oleh

KBPP Polri Gelar Turnamen Sepak Bola Piala Iwan Bule Tingkat Jabar

BANDUNG | BBCOM | KBPP POLRI Perwakilan Daerah Jawa Barat, menggelar turnamen Sepak Bola DCT KBPP Polri Cup Piala Iwan Bule tingkat Regional Jawa Barat Usia 10-11-12 hingga 13 tahun.
Dalam pertandingan sepak bola terakhir tersebut disaksikan langsung Ketua KBPP POLRI Perwakilan Daerah Jawa Barat Mugi Sudjana berasama Panitia kegiatan Hadi Gunadi SE.SH serta lainya, yang berlangsung di Lapang Bola Lodaya, Minggu (31/7/2022).

Sementara peserta yang mengikuti Turnamen Sepak Bola DCT KBPP Polri Cup Piala Iwan Bule U-10-11-12- 13 tingkat regional itu, di ikuti 45 klub sepak bola perwakilan Kabupaten Kota se- Jawa Barat.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Hadi Gunadi SE.SH. Kompetisi KBPP Polri Cup bekerjasama dengan DCT untuk usia dini 10-11-12-13 tahun, yang dilaksanakan pada 30-Juli 2022. Bertujuan untuk menjaring anak-anak untuk menjadi pemain bola yang profesional dan handal, untuk menjadi wakil dari Jawa Barat pada acara gelaran ditingkat internasional mewakaili pelajar dari Indonesia.

Sementara peserta yang ikut ujar Hadi Gunadi, diikuti 45 Klub sepak bola dari regional Jawa Barat, dan nantinya Kita akan kirim pada tangal 11,12 dan 13, untuk perhelatan di tingkat Nasional KBPP Polri Cup di soor Arcamanik pada bulan Agustus 2022,”ucapnya.

Turnamen sepak bola Usia dini tingkat regional Jawa Barat kali ini sambung Hadi Gunadi, merebutkan Piala Iwan Buli sebagai Dewan Penasehat KBPP POLRI PD Jawa Barat, “imbuhnya.

Hadi berharap, sebagai ketua Panitia dan KBPP Polri PD Jabar peserta bisa mewakili tingkat baik Nasional dan juga Internasional .

Insya Allah Internaaionalnya rencananya akan dilaksanakan di BaliBali, dimana beberapa anggota Asia akan ikuti berkecimpung di tingkat internaaional, ” tutupnya.

Sementara menurut Ketua KBPP POLRI PD Jawa Barat Mugi Sudjana, Kompetisi ini merupakan pembinaan kader -kader sepak bola tingkat regional Jawa Barat. Kegiatan yang serupa juga menurut Mugi,kedepan akan mengagendakan setiap tahun dan mudah mudahan bisa lancar.

“Sekarang ini Kita akan pokus pada olah raga sepak bola, dengan tujuan untuk menciptakan atlit-atlit Jawa Barat supaya jadi mental juara dan bisa mewakili Jawa Barat tingkat Nasional maupun Internasional, “tutur Mugi.

selain olahraga lanjut Mugi Sudjana, KBPP Polri PD Jawa Barat juga sudah rutin melaksan kegiatan bakti sosial yang dilakukan Resor -resor yang ada di Jawa Barat, dan selalu berkoordinasi dengan masyarakat bagai mana KBPP Polri ini bisa diterima oleh masyarakat .

Mugi Sudjana juga berpesan pada Resor- resor di kabupaten Kota seluruh Jawa Barat, agar terus menjalankan Organisaainya dengan tupoksinya sesuai dengan anggaran dasar KBPP Polri, untuk melaksanakan program kerja KBPP Polri demi kepentingan masyarakat banyak, “pungkasnya.(uden)

Komentar