oleh

Kaur Umum Terpilih, Di Lantik PJS Kades Langkapsari Banjaranyar.

Pelantikan perangkat desa Langkapsari

CIAMIS | BBCOM | Di aula Desa Langkapsari, PJS Kepala Desa Jajang Nurjaman, bersama muspika Kecamatan Banjaranyar melantik perangkat Desa baru, pada hari di Selasa (21/07/2020)

Pelantikan ini dilakukan setelah calon dinyatakan lolos dengan hasil seleksi pengisian perangkat desa pada tanggal (09/07/2020) yang di ikuti 9 peserta.

Menurut keterangan PJS kades Jajang Nurjaman,pelantikan perangkat Desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat, agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

BACA JUGA  Kapolda Jabar Kunjungan Kerja di Wilayah Kab Ciamis

“Saya mengucapkan selamat kepada perangkat terpilih,dan dengan harapan agar terlantiknya kaur baru dapat menjalankan tugas dengan amanah dan  penuh rasa tanggung jawab”ujarnya.

Sekarang masyarakat Desa Langkapsari sudah memiliki Kaur umum baru, keberadaan Kaur Baru berharap dapat menunjang sekaligus memajukan masyarakat Desa Langkapasari,”katanya.

“Di tempat yang sama Wegi widiya manggala S.Sos mengatakan merasa lega setelah di lantik dan ia berjanji akan  loyal terhadap pekerjaannya.

BACA JUGA  BPK - LPAP Ciamis Tuding Proyek Bronjong Sungai Cikaso Siluman

Saya siap ikut membangun Desa Langkapsari kedepan, mudah mudahan bisa menjalankan tugas ini sebaik baiknya dan di percaya oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak dari semua element, lembaga desa dan tokoh masyarakat  demi kemajuan Desa Langkapsari, ” pungkasnya.

Pada acara tersebut,dihadiri oleh Sekmat, kapolsek Perangkat desa, BPD, RT, RW, Perwakilan Karang Taruna, tokoh agama, masyarakat, Pengurus PKK serta 2 Peserta yang dilantik yang didampingi istrinya masing masing.(Gezul/Hendra).

Komentar

Berita Terbaru