oleh

Kapolsek Rancasari Apresiasi Warga RW 10 Terkait Pelaksanaan vaksinasi

BANDUNG | BBCOM|– Polsek Kecamatan Rancasari Kota Bandung melakukan kunjungan ke RW 10. Kedatangan Polsek ke Komplek Perumahan Riung Bandung Kelurahan Derwati ini, berupaya untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi covid-19 dilingkungan warga masyarakat

Kapolsek Kompol Wendy H Boyoh, SE, mengatakan, pihaknya apresiasi kepada warga RW 10 terkait respon masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi.

“Alhamdulillah, setelah mendengar penjelasan dari Ketua RW-nya antusias masyarakat RW 10 yang ingin di vaksin cukup tinggi. Tercatat warga dilingkungan RW 10 yang sudah divaksin ada sekitar 90 persen.” Ujar Kompol Wendy saat berkunjung dilingkungan RW 10. Selasa malam (07/09/2021).

Namun, menurutnya  masih ada sebagian anak usia 12 dan 17 tahun yang belum divaksin.

Kapolsek Rancasari Kompol Wendy H Boyoh, SE, Bersama Ketua RW 10 Deni Slamet Riadi. (dok/istws)

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini kami akan berkordinasi dengan pihak kelurahan, kecamatan dan tenaga medis setempat. Agar pelaksanaan vaksin tahap berikutnya segera terlaksana,” ucapnya

Diakui Wendy, masih ada beberapa masyarakat dilingkungan RW Kecamatan Rancasari yang nggan datang kesentra vaksinasi. Dengan berbagai alasan mereka menolak untuk divaksin. Tapi kita selalu berupaya untuk meyakinkan agar mereka mau divaksin.

Didepan Ketua RW dan sejumlah tokoh masyarakat, Kapolsek Rancasari Wendy H Boyoh, mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan kerjasamanya yang telah dibangun oleh masyarakat dan jajaran kepolisian.”Kami dari pihak kepolisian selalu mengaharapkan kerjasama dengan warga masyarakat,”harapnya.

Ketua RW 10, Deni Slamet Riadi, menyambut baik kedatangan Kapolsek Rancasari. Semoga kunjungan dari pihak Kepolisian terkait percepatan vaksinasi dilingkungan RW 10 ini dapat memotivasi warga masyarakat untuk datang kesentra vaksin. (ded)

 

Komentar