oleh

Kapolsek Kertasari Tinjau Gebyar Vaksinasi Massal

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kapolsek Kertasari,Polresta Bandung, Polda Jabar, IPTU Ahmad Nurdin.Meninjau langsung kegiatan
Gebyar Vaksinasi Massal bagi 1000 warga Desa Ciberem, yang diselenggarakan oleh
Pemerintah Kecamatan Kertasari bersama Puskesmas Kertasari, Pemdes Cibeureum dan Polsek Kertasari Polresta Bandung serta Nakes Relawan Bedas di Aula Kantor Kecamatan Kertasari Jalan Lapangsari Desa Cibeureum, Rabu (17/11/2021).

Kapolsek Kertasari IPTU Ahmad Nurdin dalam keterangannya menyampaikan, dirinya sangat bersyukur pada hari ini bisa memantau langsung
pelaksanaan Kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal Covid 19 untuk Warga Masyarakat Desa Cibeureum yang diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Kertasari bekerja sama dengan pihak Pemdes Cibeureum, Pemerintah Kecamatan Kertasari, Polsek Kertasari Polresta Bandung dan Nakes Relawan Bedas.

“Sebagai penanggung jawab kegiatan terang Kapolsek , adalah Kepala Puskesmas Kertasari H.Wahyu Wahidin, dan Pemdes Ciberem Efi Nurtaufik H,A.Md.

BACA JUGA  Pjs Kades Tanjungwangi Akan Percepat Pembangunan Desa

“Adapun Untuk Sasaran Vaksinasi Massal tersebut Lanjut IPTU Ahmad Nurdin,
1000 orang, yang hadir 950 orang yang divaksin
922 orang diantaranya Vaksin ke Satu 125 orang, Vaksin ke Dua 797 orang dan yang ditunda 28 orang.

” Alhamdulillah selama kegiatan, situasi berjalan aman lancar dan kondusif,”terangnya.

BACA JUGA  Mengatasi Masalah Bencana, BPBD Siapkan Logistik

IPTU Ahmad Nurdin juga mengajak pada warga masyarakat Kertasari untuk segera di vaksin Covid-19, di sentra-sentra yang ada. Karena saat ini sedang digalakkan pemerintah tanpa dipungut biaya alias gratis. Dengan di vaksin,dapat melindungi diri sendiri dan keluarga dari penularan Covid-19 ini,” ajak IPTU Ahmad Nurdin Kapolsek Kertasari itu. (ud)

Komentar