oleh

Kapolsek Ibun Bersama Forkopimcam Jalani vaksinasi covid 19.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH bersama Forkopimcam lainnya serta ASN Kecamatan Ibun dan para kepala desa Se kecamatan Ibun di vaksinasi covid 19 oleh petugas puskesmas Ibun, Kamis(4/3/2021).

Seusai di vaksin Kapolsek Ibun Polresta Bandung Iptu Carsono SH berharap tentunya dengan telah di vaksin covid 19 ini dapat mengurangi atau resiko terhadap virus covid 19. Dan Alhamdulillah dengan telah divaksin covid 19, 30 menit telah berlalu tidak ada kejadian apa- apa. Kita semua sehat sehat saja. Tambahnya.

Tentunya kepada seluruh masyarakat atau siapapun, dirinya selaku Kapolsek Ibun Polresta Bandung menghimbau “vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan oleh pemerintah, tentunya pemerintah itu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. “Dan tentunya juga, ada persyaratan seseorang untuk dapat di vaksin covid 19 telah di atur oleh pemerintah”. Tambahnya

BACA JUGA  Dansektor 7 Adakan Acara Sosialisasi Program Citarum Harum

” Ayo kita sukseskan vaksinasi covid 19 supaya mengurangi resiko dampak virylus covid 19. Dan juga nudah-mudahan dengan semua telah divaksin, virus covid 19 segera berakhir dan perekonomian masyarakat mulai pulih kembali,” Pungkas Kapolsek Ibun.

Komentar