oleh

Kapolresta Bandung Saksikan Perlombaan Lansia Di Giri Ciparay

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka menyambut HUT RI yang Ke- 77,Bhayangkari Ranting Ciparay Cabang Kota Bandung dan Persit KCK Ranting 09 Koramil 24908 Ciparay bersama Lansia Griya Lansia Ciparay Dinsos Jabar, mengglar berbagai perlombaan para Lansia yang tinggal di Griya Lansia Ciparay.

Dalam perlombaan ratusan Lansia tersebut, disaksikan langsung oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, didampingi Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi.
Selain menyaksikan perlombaan , Kombes Pol Kusworo Wibowo, juga memberikan bantuan pada Lansia yang berlangsung di Griya Lansia Ciparay Dinsos Jabar, Desa Pakutandang,Kecamatan Ciparay, Selasa(16/8/2022).

Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77, Polresta Bandung dengan Polsek Ciparay, melaksanakan berbagai perlombaan untuk para lansia yang tinggal di Griya Lansia Ciparay.

“Ada 150 peserta yang ikut aktif melaksanakan kegiatan ini, diantaranya memasukan paku dalam botol, lomba kelereng dan lain sebagainya. Dan Kami lihat, meski mereka lanjut usia di atas 80 han, tapi di HUT RI yang ke 77 ini mereka sangat ceria dan bahagia . Semoga, ini menambah keceriaan dan kebahagiaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 77 , ” ujarnya.

Wibowo berharap, semoga dihari kemerdekaan RI yang ke 77 dengan tema bangkit lebih cepat dan bangkit lebih kuat ini bisa terasa bagi kita semua untuk bangkit,”tuturnya.

Sementara menurut Ketua Bhayangkari Ranting Ciparay Neng Asep Dedi, selain diadakan lomba memasukan paku dalam botol dan kelereng, juga diadakan perlombaan gambar menggambar , joged balon dan Congklak. Karena setiap harinya untuk hiburan mereka main Congklak, “ucapnya.

Neng Asep Dedi berharap, semua yang kami lakukan semoga bisa diterima dengan baik, dan semoga lebih termotivasi dan selalu bahagia, ” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua Persit KCK Ranting 09 Koramil 24908 Ciparay Diana Kristanti juga mengatakan, dirinya merasa bersyukur bisa melaksanakan semua gegiatan perlombaan untuk para lansia dengan baik bersama ibu bhayangkari. Alhamdulillah, ternyata mereka juga masih semangat juang 45 dan mereka juga bahagia, ” ujarnya.

Dia juga berharap, para lansia yang tinggal di Griya Lansia Ciparay selalu sehat dan selalu bahagia, “pungkasnya.(uden)

Komentar