oleh

Kapolresta Bandung Resmikan Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Polsek Pacet

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan meresmikan Gedung Graha Bhakti Bhayangkara di Mapolsek Pacet Polresta Bandung, Kamis (21/10/2021)

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, peresmian gedung Graha Bhakti Bhayangkara dihadiri pula Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, para Kapolsek, Forkompimcam Pacet, Ketua ABDESI Pacet, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan bahwa pembangunan Graha Bhakti Bhayangkara ini dari berdirinya gedung dua lantai sampai sekarang ini, dibantu oleh peran serta partisipasi warga Kecamatan Pacet.

BACA JUGA  Bupati Bandung Masuk ODP Covid-19, Lakukan Do'a Bersama Anak Yatim.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kepada warga disini karena telah membantu,” katanya.

Ia menambahkan dengan dibangunnya Graha Bhakti Bhayangkari tersebut menjadi semangat baru bagi personil Polsek pacet untuk lebih meningkatkan pelayanan nya pada masyarakat,” ucap Kapolres.

“Namanya juga Graha Bhakti Bhayangkara, semoga para personil Polsek Pacet lebih optimal lagi dalam melayani masyarakat disini,” ujarnya.

Dengan berdirinya Graha Bhakti Bhayangkara tersebut, Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana.SH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mendukung dan berpartisipasi.

BACA JUGA  H. Didin Dino Cades Banyusari Nomor Urut 5 Akan Ciptakan Desa yang Lebih Baik dan Mandiri

“Saya beserta jajaran Polsek Pacet mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Graha Bhakti Bhayangkara,” katanya.

Lebih lanjut, “sebagai rasa terima kasih yang setinggi-tingginya. Polresta Bandung memberikan piagam penghargaan kepada 10 para donatur yang telah membantu dan mewujudkan berdirinya Graha Bhakti Bhayangkara di Mapolsek Pacet, “pungkasnya.(ud)

Komentar