oleh

Kapolresta Bandung Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di PT. Sinar Runnerindo

KAB. BANDUNG | BBCOM | PT. Sinar Runnerindo menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang diperuntukkan untuk Karyawan PT. Sinar Runnerindo Jl.Ters Kopo Katapang Desa Pangauban Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Selasa (29/6).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi di Kabupaten Bandung.

Polsek Katapang dipimpin Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro, SH, M.Si memimpin langsung pengamanan vaksinasi tersebut.

Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kapolresta  Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S. Ik, M. M bersama dengan rombongan dari PJU Polresta Bandung

Peserta yang mengikuti vaksinasi massal tersebut berjumlah sebanyak 555 orang yang keseluruhannya merupakan karyawan Pt. Sinar Runnerindo

Kapolresta Bandung mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal yang di inisasi oleh Pt.Sinar Runnerindo dan berharap seluruh Perusahaan yang ada di Wilayah Kabupaten bandung bisa juga mengadakan kegiatan tersebut sehingga tercipta herd immunity di masyarakat.

“Semoga dengan menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target khususnya warga Kabupaten bandung sehingga terbebas dari Wabah Covid-19,” ucap Kapolresta Bandung.  (*R)

Komentar