Kapolresta Bandung Laksanakan Kunker Ke- Polsek Pacet &Polsek Kertasari

4 Februari 2020 / 14:00 WIB Dibaca sebanyak: 365 kali Tulis komentar

Kab.Bandung | BBCOM | Kapolresta Bandung, Polda Jawa Barat, Kombespol Hendra Kurniawan S.IK. Melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke- Polsek  Pacet dan Polsek Kertasari. Dalam acara tersebut  diawali di kapolsek kertasari lalu berlanjut ke polsek Pacet . Dalam kunjungan tersebut  dihadiri oleh  pimpinan instansi, para Kepala Desa,tokoh agama dan tokoh masyarakat se-kecamatan  pacet di halaman polsek Pacet Selasa (4/02/2020).

Kombespol Hendra Kurniawan S.IK.’ dalam sambutanny mengatakan, tujuan kunjungan kerja tersebut ingin bersilaturahmi langsung dengan tokoh masyarakat dan instansi di wilayah pacet dan kertasari  meski sebagian rekan kita udah bersilaturahmi ke kaporesta,sekarang kewajiban kita untuk datang kesini,” ujarnya.

Dia juga berpesan, agar personel Polsek dapat bersinergi dengan baik seperti TNI, unsur muspika dan Distrik hingga ke tingkat kampung serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Ia juga mengajak pada  seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing. “Karena, keamanan adalah modal dasar pembangunan,” ungkap Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan.

Dirinya  juga berpesan , agar semua wilayah khususnya di wilayah hukum pacet harus kondusif dan jangan terlalu percaya fenomena yang terjadi saat ini, Kapolres menghimbau agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita-berita bohong atau Hoax yang dapat memprovokasi sehingga terjadinya perpecahan,” ungkapnya.

Pihaknya juga,  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. “Karena,  sampai saat ini situasi di Kabupaten Bandung masih dalam keadaan aman dan kondusif , itu  merupakan dari peran serta masyarakat mudah- mudahan polsek pacet lebih baik dari sebelumnya ,” pungkasnya.

Sementara menurut Kapolsek pacet Akp Dana Suhenda mengatakan, ini sangat bagus untuk bersilaturahmi antara kapolsek pacet, muspika pacet  serta kokoh masyarakat kecamatan pacet.

Mudah-mudahan  dengan adanya kunjungan kerja silaturahmi ini pimpinan serta bawahan serta tokoh masyarakat bisa sinergi,” tutup kapolsek pacet itu.(US)

Bagikan
Share
BACA JUGA  3- Pilar Kecamatan Kutawaringin Siap Sukseskan Pilkades Serantak 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *