oleh

Kapolres Banjar AKBP Matrius S.I.K., M.H., Melayat Seorang Warga

BANJAR BBCom – Takziah salah satu akhlak muslim terhadap orang yang sedang mendapatkan musibah, Pelaksanaan takziah  dilakukan sebelum jenazah dimakamkan. Dengan maksud, berempati dan membantu mengurus atau paling tidak menshalatkan dan mengantar jenazah ke makam.

Terkait dengan hal tersebut Kapolres Banjar AKBP MATRIUS S.I.K., M.H., melayat seorang warga yang meninggal dunia yakni Almarhum Momon warga Kecamatan Purwaharja Kota Banjar yang meninggal dunia karena sakit Sabtu (07/04/2018).

BACA JUGA  Panwascam Kecamatan Pamarican Imbau ASN Tetap Netral

Saat mendengar salah satu warga yang meninggal dunia karena sakit Kapolres Banjar, langsung bergegas pergi untuk melayat ke rumah duka, Sebagai bentuk empati  menemui pihak keluarga dan mengucapkan “rasa bela sungkawa serta memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan berdoa semoga Almarhum diterima disisi Allah Swt dan diampuni semua dosa dosanya semasa hidupnya, ucapan duka cita” disampaikan atas nama pribadi dan Polres Banjar, tutur Kapolres Banjar. (Humas Polres / Johan )

BACA JUGA  Dalidjo: Jadilah Masyarakat yang Cerdas Dalam Pemilih Wakilnya

Komentar

Berita Terbaru