oleh

Kapolda Jabar Kunjungan Kerja di Wilayah Kab Ciamis

CIAMIS BBCom-Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjend Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si , lakukan kunjungan kerja diwilayah Kabupaten Ciamis. Pada hari Minggu (10/09/2017 bertempat di Polsek Lakbok.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda Jabar, bertatap muka dengan personil Polres Ciamis, Muspika, Tokoh Masyarakat, dan Koramil 1315 Lakbok. hadir Wakapolda Jabar ( Brigjend. Pol. Supratman, M.H ) Kapolres Ciamis ( AKBP. Nugroho Arianto, S.I.K, M.H ), Kapolres Banjar ( AKBP. Twedi, S.I.K ), Anggota DPRD Partai PAN ( H. Suyono ), Camat Lakbok, ( Idang Dahlan, S.Pd ), Kapolsek Lakbok ( AKP. Edi Permana ), Danranil 1315 Lakbok ( Kapten Inf Suwanto ), Anggota Koramil 1315 Lakbok, Babinkamtibmas, Kades Se Kec. Lakbok dan Purwodadi, Perwakilan LSM. GMBI, Toga, Toma dan Toda.

BACA JUGA  Peduli Banjir, Anggota DPR RI Dapil X Berikan Bantuan Sembako

Kapolres Ciamis dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolda yang telah menengok kami di polsek lakbok dan masyarakat Kec. lakbok serta Kec. Purwodadi untuk memberikan binbingan dan arahan yang nantinya bisa sebagai bekal kita kedepan untuk sinergitas TNI Polri demi pembangunan kedepan.

Camat Lakbok merasa senang dapat anugerah bertatap muka langsung dengan Kapolda Jabar, diharapkan pertemuan ini merupakan awal yang baik untuk tugas kita ke depan.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan,
“saya ingin bertatap muka dengan seluruh anggota polres ciamis sekaligus menyampaikan program Kapolda, kita boleh kehilangan harta tapi jangan sampai kehilangan kepercayaan dari masyarakat kita harus sama-sama menjaga institusi polri dengan baik dan jangan saling sikut, saling menyalahkan maka dari itu loyalitas no satu, masyarakat belum tentu semua suka terhadap Polri walaupun banyak juga yang suka dan puas terhadap apa yang sudah kita lakukan untuk masyarakat , karena kesalahan polri hanya di lakukan oleh oknum yang akan merusak polisi yang sudah baik, tetap laksanakan tugas-tugas rutin yang membuat nama polri lebih baik, mari kita jadikan tugas kita ini menjadi sebuah ibadah, jika kita ingin hebat jika kita ingin di percaya masyarakat maka kita harus propesional” tegas Kapolda

BACA JUGA  Pemkab Ciamis Sosialisikan Menampung Sampah Wilayah Zona IV

Usai melakukan kunjungan ke Polsek Lakbok, Kapolda beserta rombongan mengunjungi Koramil 1315 / Lakbok dan disambut oleh Danramil 1315 / Lakbok beserta Anggota dan Ibu Persit. (Agus Budiman)

Komentar