Kang Idat Dorong Terbentuknya Kab Bandung Timur

13 Agustus 2018 / 16:46 WIB Dibaca sebanyak: 417 kali 1 Komentar

KAB BANDUNG BBCom-H idat Mustari yang akrab dipanggil Kang Idat terpanggil untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyat DPRD Kab Bandung, karena ia menilai banyaknya keluhan masyarakat tentang birokrasi yang diterapkan sekarang ini.

Pasalnya menurut Kang Idat, masyarakat yang ada di wilayah jauh dari pusat pemerintah, ketika harus mengurus surat-menyurat atau memperoleh pelayanan publik, memakan waktu yang cukup panjang. Bahkan Kang idat perna rasakan sendiri ketika aktif jadi pengurus KNPI jaman Dadang Naser (Bupati red), dirinya sering kali tak bisa hadir memenuhi undangan karena kegiatan di soreang atau di sekretariat KNPI (Bale endah), jarak tempuhnya cukup jauh, ujar kang Idat saat berbincang-bincang dengan BBCom Senin (13/8).

Sebagai putra daerah yang lahir dan besar di kecamatan Cimenyan kabupaten Bandung dia ingin memberikan kontribusi terhadap pembangunan didaerahnya.

“Maka saya sebelum mencalonkan diri menjadi Caleg di dapil 4, terlebih dahulu melakukan sholat istikharah, agar bila nanti terpilih dapat memegang amanah.” Tuturnya.

Selain itu salah satu yang mendorong ikut pileg 2019, tiada lain ingin ikut ambil bagian terbentuknya kabupaten Bandung Timur. Pungkas Idat. (ris)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *