oleh

Kang DS Jadi Inspektur Upacara HUT ke-381 Kabupaten Bandung

KAB. BANDUNG |BBCOM| Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, S.IP., M.Si menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun ke-381 Kabupaten Bandung yang berlangsung di Lapangan Upakarti, Komplek Pemda Soreang Kabupaten Bandung, Rabu(20/4/2022).

Bupati Bandung dalam sambutanya mengatakan, sebagai masyarakat Kabupaten Bandung, tentunya hari jadi ke 381 Kabupaten Bandung ini dijadikan sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk terus melanjutkan perjuangan memajukan daerah.
“Melalui kinerja produktif, prestasi demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan Kabupaten Bandung yang BEDAS, sebagai mana peringatan HUT ke-381 Kabupaten Bandung ini dijadikan sebagai momentum untuk evaluasi kinerja dalam mencapai visi-misi Kabupaten Bandung, “ucapnya.

Sambung Dadang, apa yang dilakukan Pemkab Bandung saat ini harus menjadikan Kabupaten Bandung menjadi lebih baik dari sebelumnya, hari jadi ini harus menjadi motivasi dan inspirasi dalam memajukan Kabupaten Bandung.

Dalam HUT ke-381 Kabupaten Bandung lanjut Bupati, mengusung tema ‘Bangkit Bersinergi Membangun Kabupaten Bandung Bedas.

“Mari kita maknai sebagai momentum meningkatkan pemahaman, komitmen, dan gerakan seluruh kompenen daerah Kabupaten Bandung untuk memelihara hasil dan meningkatkan kualitas pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Diakhir penyampaian sambutan Dadang juga mengucapkan, banyak terima kasih kepada para pendahulunya yang telah mampu membangun Kabupaten Bandung dengan baik. ***

Komentar