oleh

Kalakay The Gold Community Sukses Gelar Lomba Foto Di Curug Gumawang Banjaranyar Ciamis

CIAMIS | BBCOM | Pokdarwis KALAKAY The gold community rupanya telah sukses menyelenggarakan lomba foto dan mempromosikan lokasi wisata baru yang berada di Desa Banjaranyar,Kecamatan Banjaranyar Ciamis.

Dalam tema Curug Gumawang waterfall dan Kampung madu,Pokdarwis Kalakay telah berhasil menarik perhatian publik,minggu(30 /08/ 2020). Hasil pantauan awak media di lapangan, disamping banyaknya peserta lomba,nampak ada sekitar dua ribuan pengunjung yang datang ke lokasi Curug Gumawang.

Sementara itu, ketua dari badan promosi pariwisata daerah (BP2D) kabupaten Ciamis, dalam kunjungannya minggu ,saat di temui awak media di sela-sela kegiatan lomba, mengatakan, kegiatan ini sangat luar biasa, dan saya mengapresiasi kepada tim KALAKAY The gold community, yang telah mempunyai ide kreatif, atau gagasan untuk mengadakan perlombaan foto,

BACA JUGA  Komunitas Ibu-Ibu di Banjarsari Berinisiatif Bagikan Jamu Tradisional

Lanjut H endang, saya yakin lomba foto tersebut bakal menghasilkan juara-juara yang berbakat di bidang fotografer, atau model,jelasnya.

Selain itu juga, secara tidak langsung, tim KALAKAY The GOLD COMMUNITY, mempromosikan destinasi wisata kampung madu, dan juga gumawang waterfall, dengan harapa kedepan nya bisa lebih terkenal lagi,tandasnya.

Joel Suherman,selaku ketua tim KALAKAY The gold Community ,saat di temui di penghujung acara mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata ,dan juga BP2D, badan promosi, pariwisata daerah kabupaten Ciamis.

BACA JUGA  Sempat di Kabarkan Hilang, Dua ABG Banjaranyar Ciamis, Akhirnya di Temukan

“Tak lupa juga,kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, pemerintahan kecamatan Banjaranyar,dan juga intansi terkait,seperti puskesmas ,koramil ,dan juga dari pihak ke polisian yang telah memberikan ijin ,dan juga kami ucapkan terima kasih kepada semua sponsor”ujar Joel.

Suksesnya acara tersebut juga,tidak terlepas dari dukungan kelompok KTH bina lestari,unsur muspika Banjaranyar beserta rekan komunitas lainnya.(Gezul/Hendra)

Komentar