oleh

Kadisos Kab.Bandung Buka Bimbingan Sosial Kelompok KUBE

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung Indra Respati, membuka bimbingan sosial Anggota Kelompokusaha Bersama (KUBE) tahun anggaran 2022 angkatan 1 di Grand Sunshine Hotel,Senin (23/5/2022).

Usai pembukaan,Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bandung Indra Respati mengatakan, bimbingan sosial pada calon penerima bantuan ternak domba ini, Kita ingin usaha ternak domba sangat berkualitas, karena punya nilai tambah dalam bimbingan ini.

“Mereka akan diberikan materi, sehingga melalui bimbingan sosial ini punya nilai tambah yang diberikan pada mereka terkait dengan pengelolaan ternak yang baik,manajemen pemasaran, kesehatan hewan dan lainya ” ucapnya.

Sambung Indra, kita tidak hanya memberikan bantuan domba sajah , tapi juga dengan cara perawatan yang baik seperti apa, sehingga bisa meningkatkan kualitas ternak dan pada akhirnya bisa meningkatkan derajat perekonomian masyarakat ternak domba itu sendiri.

“Hal tersebut dalam rangka mewujudkan Bandung BEDAS, “Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan sejahtera, melalui pemberian bantuan kelompokusaha bersama sesuai dengan harapan pak Bupati Bandung, “pungkasnya.(uden)

Komentar