Kadisdik Dukung Program Bupati Berikan Beasiswa Pada Mahasiswa Berprestasi

KAB. BANDUNG I BBCOM I kadisdik Kabupaten Bandung H. Rully Hadiana, saat di wawancara awak media usai mengikuti acara pembagian beasiswa dari Bupati Bandung Kamis (15/9), mendukung program (BESTI) bagi 50 Mahasiswa berprestasi yang sudah terseleksi.

Maka adanya program Bupati Bandung adalah sebuah terobosan yang dapat memicu semangat belajar bagi para mahasiswa demi raihan pendidikan yang dapat menjadikan bekal dimasa depan, Bukan berarti supaya para pelajar berleha leha dalam meraih prestasi yang diharapkan.”Paparnya

Lanjut, H. Rully Hadiana, Bahwa pihaknya yang sangat mendukung program Bupati Bandung, selain program BESTI ada juga program hapalan al Qur’an, hapalan Pancasila juga UUD 45 dan Bahasa Sunda, itu semua dilakukan mulai pada tingkat dasar (SD) dan tingkat menengah (SMP) yang mana tujuannya guna mencerminkan bahwa kita rakyat indonesia yang menjungjung tinggi harkat dan martabat bangsa.” tandasnya

Selain itu juga, Dengan program BESTI bagi mahasiswa guna meningkatkan SDM dengan nilai IPM yang baik, Agar nantinya dapat menjadi bekal dimasa depan yang bisa memajukan Kabupaten Bandung dengan lahirnya potensi SDM yang dapat memahami ketata negaraan.

Maka Bupati Bandung terus gencar laksanakan program Bangunan sekolah SMP di tiap wilayah Kabupaten Bandung, karena saat ini bangunan SMA kewenangannya ada di pihak Provinsi jawa Barat.

Semoga program BESTI yang dilaksanakan dapat menjadi pemicu bagi para Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang berdomisili di Kabupaten Bandung lebih meningkatkan prestasi dan nilai IPM yang terbaik. (*R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *