oleh

Kades Tarumajaya Resmikan Gapura Desa Wisata & Lapangan Bola

KAB. BANDUNG |BBCOM| Usai Ikuti Upacara Hut Ri yang ke 76 Secara Virtual, Kades Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung Ahmad Iksan SE. Meresmikan Bangunan prioritas desa yaitu Gapura Gerbang Desa Wisata.

Selain dihadiri Kepala Desa Ahmad Iksan SE, peresmian tersebut dihadiri juga Ketua BPD Tarumajaya, LPMD Tarumajaya, MUI Tarumajaya, PKK Tarumajaya, Bnamas, Babinsa , Para Tokoh Masyarakat, Para Tokoh Agama serta Para Tokoh Pemuda lainya,Selasa (17/8/2021).

Kepala Desa Tarumajaya Ahmad Iksan SE menuturkan, bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke 76 ini momentum penting untuk berlomba dalam hal pembagunan desa.
Apalagi di desa Kami punya simbol,bahwa Desa Tarumajaya memiliki sejarah dan budaya serta potensi alam untuk pengembangan wisata yang memiliki nilai jual yang cukup tinggi yang seyogyanya harus kita jaga dan pertahankan.

“Semoga dengan di bangunnya Gapura Gerbang Masuk Desa Wisata Tarumajaya ini, masyarakat yang ada di Desa Tarumajaya bisa maju dan sejahtera. Sehinga, kemakmuran masyarakat Tarumajaya dan masyarakat Kecamatan Kertasari pada umumnya bisa lebih makmur ,”ucap Kepala desa Tarumajaya pada awak media.

Lanjut Ahmad Iksan, bukan haya Gapura Gerbang Desa Wisata Tarumajaya saja yang diresmikan.Pihaknya, juga meresmikan lapang bola untuk Sekolah Sepakbola Tarumajaya ( SST ).

“Sejak lapang bola Tarumajaya ini di bangun 2 April 2002 lalu, belum pernah mengalami perbaikan meski kondisi banyak amblas, lapang yang sangat tidak rata dan bergelombang serta kumuh, baru tahun 2021 oleh Dirinya di renovasi.,” ujarnya.

Ahmad Iksan juga berharap, mudah-mudahan kedepan lapang sepak bola yang sudah direnovasi ini, menjadi pusat pembinaan dan menjadi salah satu kebanggan masyarakat serta bisa mencetak atlit-atlit sepak bola yang handal asal warga desa Tarumajaya,”Pungkasnya.(ud)

Komentar