oleh

Kades Serangmekar Bersama Danramil 2408 Pantau Vaksinasi Dosis Dua.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kades Serangmekar, Kecamatan Ciparay Asep Taofik bersama Danramil 2408 Ciparay-Baleendah Kodim 0624 Kab.Bandung  Kapten Infanteri Aang Purtoni, meninjau langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi tahap ke Dua,di Gedung Serbaguna Rancage desa serangmekar, Rabu (17/11/2021).

Disela Penijauan Kades Serangmekar Asep Taofik menyebut, Dirinya sangat bersyukur pada hari ini bisa melaksanakan vaksinasi jenis AstraZeneca tahap  dua, dengan jumlah peserta 1000 orang.

“Asep Taofik berharap, semua warga masyarakat harus tunduk dan patuh terhadap aturan ini.Karena hal tersebut untuk memutus matarantai Covid-19,”harapnya.

BACA JUGA  Alami Peningkatan Layanan, Disdukcapil Kab Bandung Lakukan Pelayanan Online

“Asep Taofik juga mengucapkan banyak terimakasih pada Muspika Kecamatan Ciparay, yang telah bersama-sama satu paham bekerja untuk menanggulangi penyebaran penularan wabah covid-19 ini,”ucapnya.

“Untuk pencapaian Vaksinasi di Desa Serangmekar lanjut Asep, sampai saat ini sudah mencapai 70 persen dari target yang direncanakan 80 persen, sisanya setelah beres kegiatan ini kita akan berlanjut ke lapangan secara door to door untuk memberikan vaksin pada warga terutama kepada para lansia yang belum mendapatkan vaksin,”pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Danramil 2408 Ciparay-Baleendah Kodim 0624 Kab.Bandung Kapten Infanteri Aang Purtoni mengatakan, pihaknya mewakili Muspika Kecamatan Ciparay merasa bersyukur pada hari ini bisa memantau langsung pelaksanaan vaksinasi masal ke 2 yang didukung Pemerintah Desa Serangmekar bekerjasama tim Nakes Puskesmas Sumbersari kecamatan ciparay.

BACA JUGA  STIKes Immanuel & Puskesmas Pakutandang, Gelar Pelatihan Skrining Tb

“Alhamdulillah berdasarkan pemantauan,pelaksanaan vaksinasi tersebut berjalan aman dan lancar,”tuturnya.

Danramil 2408 Ciparay-Baleendah juga menghimbau,kepada seluruh warga yang belum divaksin segeralah untuk di vaksin.”Bagi Warga yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kapten Infanteri Aang Purtoni Danramil 2408 Ciparay-Baleendah itu. (ud)

Komentar