oleh

Kades Kopo Berharap Anggota BPD Dapat Berkolaborasi Demi Kememajuan Desa

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pelaksanaan Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Anggota BPD (PAW) yang berlangsung di Aula Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung pada Senin 14 juni 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar, Kepala Desa Kopo Entang Suryana dan para tamu lainnya, serta Ketua BPD Salim Hidayat dan Rizky Firmansyah (PAW)

Dalam acara tersebut, Camat Kutawaringin Drs, Cep Azis Sukandar selalu mengingatkan kepada semua jajaran perangkat Desa Kopo serta BPD untuk selalu menciptakan sinergitas secara bersama sama dalam memajukan wilayah Desa Kopo.”ungkap Camat

Serta tidak lupa Drs.Cep Azis Sukandar, berharap agar srmua element masyarakat juga berperan lebih inten dalam menjaga situasi aman saat Pandemi Corona, karena saat ini Wilayah Kutawaringin terbilang zona merah, maka dalam hal ini wajib kita selaku masyarakat harus lebih waspada.”akhir kata camat

Ditempat yang sama, Kades Kopo Entang Suryana pun selalu berharap bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji Ketua dan Anggota BPD dapat berkolaborasi dengan Pihak Desa guna memajukan wilayah Desa.

“Saya berharap agar setelah kegiatan ini kita dapat lebih bertanggung jawab dalam bertugas, sebab aturan kita mengacu pada Permendagri.”

Selanjutnya, kata narasumber Jaenudin selaku Sekcam Kutawaringin memberikan arahan terkait Struktur keanggotan dan program kerja BPD yang harus betul betul diperhatikan, Apalagi saat pengajuan data harus mengacu Pada RPJMDes yang benar.” Jelas Jaenudin.  (*R)

Komentar