oleh

Kades Cingcin H. Aceng Syuhud Motori Pembagian Daging Qur’ban Kepada Warga

KAB. BANDUNG I BBCOM I Penyembelihan hewan qur’ban Kepala Desa Cingcin Kecamatan Soreang dilaksanakan di halaman rumah Kades H. Aceng Syuhud dan dibantu para warga setempat. Hewan qur’ban jenis Sapi berjumlah 2 ekor dari jamaah Al Ikhlas.

Dikatakan H. Aceng Syuhud qurban kali ini sedikit ada perbedaan, Kalau tahun kemari sapi qur’ban ada 3 ekor dan tahun sekarang ada 2 ekor sapi. Perbedaan ini karena adanya wabah PMK yang menyerang sebagian hewan ternak. Namun hal itu tidak menjadi surut niat kades Cingcin beserta keluarga besarnya tetap mentaati perintah Alloh Swt menjalankan warga yang akan menerima daging qurban.

Lanjut H. Aceng Syuhud seluruhnya berjumlah 6 ekor sapi, namum kita bagikan ke 1 RW yakni RW 19. di antaranya di RT 02 dan RT 03. semoga Idul Adha 1443 h tahun ini menjadikan ibadah kita meningkat, istiqomah dalam menghadapi ujian serta alloh Swt mengabulkan setiap hajatnya dan menjadikan Desa Cingcing Maju, Manfiri dan sejahtera untuk selamanya.

Selanjutnya H. Aceng Syuhud berterima kasih kepada senua pihak yang telah membantunya demi kelancaran hajatnya yakni prosesi hewan qur’ban.

Saat yang sama dikatakan Iyus ketua RW 19 menjelaskan bahwa hewan qurban dibagikan di beberpa wilayah yakni di RT 02 sapi 3 ekor, RT 03 sapi 1 ekor jadi totalnya 6 ekor.”tutur Iyus (*RN)

Komentar