oleh

Kades Cikoneng Memiliki Peluang Menjadi Ketua Apdesi Periode 2021-2025.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Sebentar lagi di Kabupaten Bandung akan digelar pemilihan ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bandung, Periode 2021-2025. 

Dalam Pemilihan Apdesi tersebut Dedi Bram Kepala Desa Cikoneng, Kecamatan Ciparay, memiliki peluang untuk menjadi Ketua Apdesi Kabupaten Bandung Periode 2021-2025. 

Pasalnya disamping memiliki segudang pengalaman di Apdesi, dia juga dapat dukungan dari Bupati Kabupaten Bandung yang  terpilih.

BACA JUGA  Dansektor VII Citarum Harum Bagikan Bantuan Sembakao Pada Warga Korban Banjir

Seperti di ungkapkan Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna saat dihubungi jayantaranews com, Minggu (10/01) mengungkapkan. Untuk saya Ketua Apdesi Kabupaten Bandung sangat tepat dinakhodai oleh Kades Cikoneng Bram, dan saya sangat mendukung sekali Bram menjadi ketua Apdesi Kabupaten  Bandung. Karena, dia akan mampu memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

BACA JUGA  KPU Kab. Bandung Bersinergi Cegah Hoax Jelang Pilkada 2020.

“Selain itu Bram juga salah satu wakil ketua Apdesi Provinsi Jawa Barat ,  pengalaman dan sepak terjangnya di Apdesi cukup memadai. 

“Jadi, pilihan saya tepat akan mengusung Kades Cikoneng Bram, menjadi ketua Apdesi Kabupatan  Bandung, dan saya yakin Bram bisa menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bandung yang dapat untuk memajukan pemerintahan desa di Kabupaten Bandung,” pungkasnya. (Ud)

Komentar