Kades Ciheulang Rubby Nur Habi Akan Prioritaskan Kebutuhan Dasar Masyarakat

7 Desember 2019 / 09:02 WIB Dibaca sebanyak: 530 kali 1 Komentar

Ciparay | Kab.Bandung | BBCOM | Mengawali tugasnya sebagai kepala desa Ciheulang periode 2019-2025. Rubby Nur Habibi akan inventarisir aset desa . “Kita akan cek satu persatu, dimana keberadaannya sesuai dengan daftar memori sertijab baik secara pribadi maupun secara pemerintahan desa, mudah-mudahan inventaris desa ada semua . Kami yakin dan percaya,  pemerintahan yang dahulu menitipkan hal- hal yang baik itu harapan kita semua. Demikian di ungkapkan Rubby Nur Habibi usai sertijab di aula kantor kecamatan Ciparay, Jumat (06/12 /2019).

Rubby menambahkan, awal tugasnya yang paling utama  bagai mana caranya mengejar musdus dan musdes untuk menghadapi   rpmdes. “Karena, diberikan waku haya 3 bulan,” tambah Rubby.

Rubby melanjutkan, kita akan fokus ke  rpmdes berkaitan  dengan  program – program untuk  6 tahun kedepan. “Kita akan berfokus untuk mengusulkan pengajuan- pengajuan sesuai rpmdes dan kalender pemerintahan kabupaten Bandung dan pemerintahan pusat,” lanjut  Rubby.

Rubby berharap, semua program yang diusulkan pemerintah desa Ciheulang harus keberpihak pada masyarakat. “Kebutuhan yang paling mendasar masyarakat desa Ciheulang Itu yang kami prioritaskan,”  pungkas Rubby Kepala Desa Ciheulang itu.(Us)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Kantor Kecamatan Kutawaringin dan Kantor BPPP di Semprot Cairan Disinfektan

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *