oleh

Kabid Perumahan Ir. Ramlan Tamin Akan Tindaklanjuti Terkait PJU di Pedamaran

OKI | BBCOM |Terkait adanya keluhan masyarakat Kecamatan Pedamaran tentang Penerangan Lampu Jalan Umum (PJU) yang banyak tidak berfungsi untuk menerangi jalan. PU.Perumahan Rakyat dan Pemungkiman Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Kabid Perumahan Ir. Ramlan Tamin angkat bicara.

“Sekarang kami tetap menunggu laporan dari masyarakat baik itu secara lisan maupun tertulis dan salah satunya melalui pemberitaan di BBCOM

Klik Berita Sebelumnya : Warga Pedamaran Keluhkan PJU yang Tidak Berfungsi

dan ini akan kami tindak lanjuti” ujar Ramlan Senin 14/10/20 kepada BBCOM.

Dikatakannya, “memang dalam hal pemiliharaan tenaga teknis pihaknya masih terbatas dari segi pengontrolan, sehingga kami butuh informasi dari masyarakat” paparnya

Ia menambahkan, kadang setelah di cek kelapangan tidak ada yang rusak dan ada juga yang perlu perbaikan serius, namun sekarang ini kendalanya mobil kontrol untuk perbaikan.

“Alhamdullilah tahun ini dalam waktu singkat akan ada mobil crane LPJU sehingga kami lebih mudah lagi menanggapi keluhan masyarakat” ungkap Ramlan.

Disamping itu juga Ramlan juga berharap, kalau bisa kepada masyarakat dapat ikut serta dalam penjagaan PJU,
karena pernah ada yang rusak akibat di lempar, untuk itu kami siap selalu selagi persediaan sarana dan prasarana ada kalaupun terbatas kami pun butuh waktu untuk penyelesaiannya. Pungkas Ramlan mengakhiri. (Pani)

Komentar