oleh

Kabar Gembira, Hari Ini Seluruh Aparatur Pemcam Kecamatan Paseh di Vaksinasi

KAB. BANDUNG | BBCOM |Salah satu upaya untuk menangkal wabah corona virus disease 2019 ( covid 19), seluruh aparatur sipil negara di lingkungan pemerintahan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung di vaksinasi covid 19. Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Puskesmas Cipedes, Senin (8/3/2021).

Disela pelaksanaan kegiatan, Camat Paseh Heri Mulyadi S.IP kepada awak media mengatakan ” Pada hari ini seluruh ASN dan Satpol PP di suntik vaksin covid 19 dengan tujuan untuk menangkal penyebaran wabah virus corona.

Alhamdulillah dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan,”ujarnya.

BACA JUGA  KPU Kab. Bandung Bersinergi Cegah Hoax Jelang Pilkada 2020.

Lebih lanjut Camat Paseh mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid 19 merupakan program dari pemerintah, sebagai upaya agar kita semua tidak terkena virus corona, selain itu dengan telah di vaksin akan meningkatkan kekebalan tubuh kita,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Camat Paseh Heri Mulyadi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi covid 19, karena di vaksin itu aman dan halal,” tegasnya.

Diakhir pembicaraan Camat Paseh, terus- terusan mengajak seluruh masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan. Menurutnya Walaupun tubuh kita telah di vaksin covid 19. Namun, kita tetap harus disiplin kepada protokol kesehatan yaitu dengan melaksanakan 5 M seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

BACA JUGA  DPRD Kabupaten Bandung Hadiri Peringatan Hari Santri Di Desa Cigondewah Hilir.

Sementara itu Kepala Puskesmas Cipedes H. Odang mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi ASN Kecamatan Paseh. Dilaksanakan yang pertama, setelah sebelumnya telah dilaksanakan vaksinasi bagi tenaga kesehatan. ” Semoga wabah virus corona segera berakhir dari muka bumi dan kita bisa hidup normal seperti sedia kala serta perekonomian masyarakat kembali pulih kembali. Tutupnya. (ud/tb)

Komentar