Jelang Ramadhan Taman di Banjarsari Sepi Pengunjung

23 April 2020 / 15:10 WIB Dibaca sebanyak: 223 kali Tulis komentar
Bagikan

CIAMIS | BBCOM | Sepi nya pengunjung taman, setelah di tetapkan nya Banjarsari menjadi zona merah,hal ini di keluhkan para pedagang kios dan pedagang kaki lima (PKL) Kecamatan Banjarsari  Kabupaten Ciamis.

Upaya pencegahan meluasnya (Covid-19) serta adanya himbauan dari pemerintah untuk melakukan social distancing ( jaga jarak) membuat masyarakat Banjarsari dan sekitarnya,tidak banyak melakukan aktivitas keluar rumah.

Di sekitaran taman Kota Banjarsari kini terlihat sepi, akhir akhir ini jumlah pengunjung turun drastis dibandingkan sebelumnya. Para pedagang pun mengeluhkan dengan kondisi ini karena tidak seperti biasanya.

Mas Dodo (50th) salah satu pedagang yang berjualan di taman tersebut, menuturkan “kondisi taman menjadi sepi setelah adanya  himbauan kepada masyarakat untuk tidak terlalu banyak beraktivitas di luar rumah”

Juga terkait informasi dengan di tetapkan nya Banjarsari menjadi zona merah,Dikatakan pengunjung taman tempat berjualan kena imbasnya.

“Tidak seperti biasanya, taman Banjarsari sepi seperti sekarang,saya pasrah sajalah memang situasinya seperti ini,,mungkin untuk sementara waktu saya juga istirahat di rumah saja tidak jualan” kata Dodo, kamis (23/04/2020)

Masih menurut Dodo,ia berharap agar kondisi seperti ini cepat berlalu, terlebih satu hari lagi menginjak bulan Ramadan.

Karena biasanya di bulan Ramadan dan lebaran menjadi bulan-bulan puncaknya penjualan bagi para pedagang. Jika pandemi Covid -19 masih tetap menghantui , yang di khawatirkan tidak ada lagi pengunjung ke taman Banjarsari, ujarnya.(Gezul/Hendra)

BACA JUGA  Warga Pasar Banjarsari Ciamis, Lakukan Aksi Tangkap Ikan di Sekitar Jalan Tergenang Air

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *