oleh

Jelang Pilkades Serentak, Forkopimcam Ciparay Gelar Apel Pasukan Pengamanan.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Menjelang Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 20/10/2021. Forkopimcam Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung menggelar Apel Pasukan Pengamanan.

Apel dipimpin Camat Ciparay Gugum GumilarS. STP, M.Si, didampingi Danramil 2408 Ciparay Baleendah Kapten Infanteri Aang Purtoni, Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi serta para Kanit lainnya di halaman Kantor Kecamatan Ciparay, Selasa pagi (19/10/2021).

Usai memimpin apel Camat Ciparay Gugum Gumilar mengatakan, Alhamdulillah pagi ini Jajaran Forkopimcam Ciparay sudah melaksanakan Apel siaga gabungan TNI -Polri, Dishub,Damkar, Satpol PP serta Linmas siaga.

BACA JUGA  Kecamatan Kutawaringin laksanakan Program Vaksinasi Buat 1000 Warga

“Apel tersebut dalam rangka Konsolidasi kesiapan pengamanan penyelenggaraan pilkades serentak tahun 2021 di wilayah ciparay,”ucapnya.

Diwilayah Ciparay sambung Gugum, ada Tiga desa yang melaksanakan pilkades.Yakni desa Serangmekar,desa pakutandang dan desa mekarlaksana,”ujarnya.

Gugum berharap, mudah – mudahan seluruh tahapan penyelenggaraan Pilkades ini dalam kondisi yang aman dan sukses tampa ekses.pungkasnya.(ud)

BACA JUGA  BPBD Kab Bandung Terus Berupaya Bangun Sinergitas Menanggulangi Bencana.

Komentar