oleh

Jelang Pilkades Serentak, Desa Cikoneng Capai Target Vaksinasi 60%

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dalam mendukung dan Capaian Vaksinasi wilayah Kecamatan Pasirjambu, Desa Cikoneng Kecamatan Pasirjambu dalam melaksanakan capaian vaksinasi selalu berupaya terus hingga pelaksanaannya.

Dengan targetnya kuota sekitar 2500 jiwa, dan ternyata yang daptar sekitar 1800 jiwa, Karena mereka sudah ada yang di vaksin di kecamatan, intansi dan tempat lain, sehingga 1800 jiwa terbilang alhamdulillah sampai tanggal 18/10/2021.

Gebyar Vaksinasi Desa Cikoneng, masyarakat sangat Antusias, sebab dalam mendukung serta mendorong program pemerintah memang harus sinergitas antara masyarakat dan pemdes.

BACA JUGA  Jelang Pilkades Serentak Danramil 0907 Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Dikatakan Ihsan Nurjaman Sulaiman selaku Kades Cikoneng sangat mengafresiasi Gebyar Vaksinasi, karena Antusias warga yang sangat merespon gebyar vaksinasi ini didasari dengan saling mendukung.”kata Ihasan.

Ihsan Nurjaman Sulaiman Kades Cikoneng

Untuk capaian Persentase Desa Cikoneng saat ini sudah mencapai 60% lebih dimasa jelang Pilkades 2021, sedangkan diketentuan atau himbauan Bupati Bandung untuk pelaksaksanaan capaian programnya harus 80℅ sampai akhir Desember 2021.

BACA JUGA  Melalui Reses 2020, H. Eep Jamaludin Sukmana Tampung Aspirasi Masyarakat

Maka kami berharap, masyarakat jangan terpicu oleh informasi yang tidak benar terkait vaksinasi. Dan ini dibantu oleh Tenaga Medis dari Dinkes kabupaten Bandung, Puskesmas, Tim Bedas dan dari medis Kodim 0624 serta Dokter kesehatan Polresta Bandung.

“Kami Menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut divaksin sebab vaksin adalah sebagai sarana meminimalisir virus, mari kita cegah penularan virus di Desa Cikoneng Dengan vaksinasi agar tubuh menjadi kebal (Imunitas) *R

Komentar