Jelang Pilkades Serentak Danramil 0907 Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

24 September 2019 / 08:12 WIB Dibaca sebanyak: 296 kali Tulis komentar

Pacet | Kab.Bandung- BB COM – Danramil 0907 Kapten Infanteri Aang Purtoni, menghimbau  pada masyarakat Khusunya Kecamatan Pacet dan wilayah yang dipimpinya untuk bersama- sama menysukseskan pelaksanaan pilkades tampa ekses dan jaga kondusifitas wilayah. Hal tersebut dikatakan   usai pelaksanaan sosialisasi dekrarasi damai di Desa Cinanggela dan desa  Sukarame, Senin (23/9/2019).

Aang Purtoni menambahkan, Dengan adanya deklarasi damai ini kami, Muspika Kecamatan Pacet dan segenap masyarakat Kecamatan Pacet, akan mendukung dan menysukseskan pelaksanaan  pilkades secara umum.

Dalam kesuksesan tersebut tentunya, harus ada kerja sama dan dukungan serta bantuan  dari semua komponen masyarakat,”tambahnya.

Jika ada tukungan dari semua

komponen masyarakat menurutnya, insyaallah kegiatan dekrarasi tersebut akan  mewujudkan sinergisitas antar warga. “Sehingga, warga bisa menjaga  dalam kondusifitas wilayah khususnya di Kecamatan Pacet,”tuturnya.

Pihaknya juga, mengajak  pada masyarakat agar sama-sama menysukseskan kegiatan pilkades ini. “Apabila ada hal – hal yang berkembang di masyarakat, yang tidak sesuau dengan aturan yang sudah di tentukan panitia desa. “Tentunya   ada pengawas,  ada P2KD agar segera ditindak lanjuti. “Jika ada hal yang tidak berkenan harus bermusawarah ,” ajaknya.

Dia juga berharap, siapapun yang terpilih dan yang tidak terpilih harus legowo, mudah – mudahan pelaksanaan pilkades di kecamatan Pacet aman, yaman,lancar sukses tampa ekses.pungkasnya.(US)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Dua Rumah Milik Nono dan Ujang Ludes Dilalap Si Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *