Jelang Pilkades 2019, Muspika Margaasih Kunjungi Para Calon Kades Rahayu

18 Oktober 2019 / 18:11 WIB Dibaca sebanyak: 209 kali Tulis komentar

Margaasih | Kab.Bandung-BBCOM | Kapolsek Margaasih AKP. Iwan Setiawan mengatakan, Para calon Kepala desa dan tim kampanye harus bisa menjaga kondusifitas dan menjaga keamanan dan ketertiban, agar wilayah Desa Rahayu aman dan terkendali serta sukses tanpa ekses.

Pada saat yang sama, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengatakan, ucapan terimakasih pada Kapolsek Margaasih, Kanit Satpol PP beserta Linmas, Panwas Pildes dan Panitia Pildes yang telah bersinergi.

Serta ucapan terimakasih pada para calon Kepala desa dan tim kampanye yang telah menciptakan wilayah Desa Rahayu tetap aman dan kondusif tanpa ada ekses dari pihak manapun, Juga sekaligus menghimbau pada masyarakat untuk melaksanakan hak pilihnya nanti pada tanggal 26 Oktober 2019, karena suara masyarakat menentukan pemimpin Desa Rahayu yang Bijaksana dan tanggung jawab.

Sementara kunjungan Ke Desa Rahayu Kapolsek Margaasih, Camat Margaasih, Panwas Pilkades, Ketua P2KD Desa Rahayu, Ketua BPD Desa Rahayu, serta para Calon Kades Rahayu nomor Urut 1 (Rusmana) dan nomor Urut 2 (H. Dadang Suryana) beserta Tim Kampanye dari masing masing pendukung Calon Kades Rahayu, Di menghimbau untuk menciptakan rasa kebersamaan, Walau saat ini perbedaan sangat nampak namun semua itu hanya warna cerminan Demokrasi negara indonesia.(18/10/2019)

Sementara itu Panwas Pilkades A. Hasanudin melalui Ketua Pildes Desa Rahayu H. Apip Khoerudin mengatakan, kunjungan ini sebagai ajang silahtuhrami dan kebersamaan, agar dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Rahayu bisa berjalan dengan aman dan lancar, sesuai dengan aturan yang telah dikeluarkan oleh Panitia Pilkades dan aturan kesepakatan bersama antara para calon dan tim kampanye. (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *