oleh

Jelang Perhitungan Suara Cakades Desa Sukamenak Berlangsung Aman di Posko Ngahiji

KAB  BANDUNG | BBCOM | Pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 di wilayah Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu kabupayen Bandung berjalan aman dan tertib.Tiap TPS yang berjumlah 45 dari 17 RW dan 102 RT, situasi dan kondisi aman terkendali.hal ini membuktikan kesadaran masyarakat desa sukamenak mencerminkan kebersamaan dan silaturahmi yang kuat.

Desa sukamenak dalam mengikuti pilkades ada 5 calon Kades yang ikut bertarung dalam Pesta Demokrasi rakyat saat ini.Salah satunya calon No 1 Taufik SE, sebagai putra daerah yang menginginkan Desanya maju dan sejahtera bagi masyarakatnya.

Ternyata nIat dan keinginan masyarakatnya terbukti saat ini, Antusias dan dukungan terlihat setelah pencblosan para warga berdatangan ke posko Sukamenak Ngahiji, doa restu dari semua dukungan warga tercurah kepada Taufik cakades no 1.

Asep Arifin salah satu warga yang mengharapkan Taufik menjadi kades sukamenak, karena beliau terbilang orang yang mumpuni, baik bidang Agama, sosial, tata negara dan kesejahteraan. Hal inilah menjadi cermin bagi masyarakat Desa Sukamenak.

“Semoga alloh swt senantiasa mengabulkan hajat kami semua, Taufik no 1 menjadi kades Sukamenak yang dapat membawa perubahan yang lebih Baik.” (*R)

BACA JUGA  Insiden Pengrusakan Di Kantor DPRD Kabupaten Bandung Terjadi Di Ruang Fraksi PKS

Komentar