Jelang HUT RI Ke-74 UPTD Perawatan dan Pengelolaan Taman Kab Bandung Terus Berbenah

15 Agustus 2019 / 11:36 WIB Dibaca sebanyak: 119 kali Tulis komentar

KAB. BANDUNG-BBCOMUPTD Perawatan dan Pengelolaan Taman Kabupaten Bandung, saat ini terus berupaya untuk menjadikan taman disetiap sudut kota yang berada di wilayah Kabupaten Bandung supaya Indah, nyaman dan hijau. Apalagi jelang Hari Kemerdekaan RI ke-74 wajah kabupaten Bandung harus seindah mungkin.

Penyiraman, revitalisasi taman terus dilakukan sampai saat ini, walau para petugas taman harus di bagi bagi dalam perawatan taman ketiap lokasi dengan akses taman yang jauh dari tiap wilayah, seperti taman komplek pemda, taman pusat kota Baleendah. Banjaran, Dayeuh kolot, Rancaekek, Ciwidey, Soreang dan lainnya.

Menurut Dani Ramdani ST (Kepala UPTD perawatan dan Pengelolaan Taman) Kabupaten Bandung, Seperti yang dikatakan Kadisperkimtan Ir.Erwin Rinaldi bahwa pihaknya akan membuat Taman Tematik yang bertujuan untuk menjadikan taman sebagai Edukasi bagi masyarakat Baik anak anak dan orang tua. Maka segala cara untuk merevitalisasi taman terus dilakukan.” Ungkap Dani Ramdani.

Lanjutnya, Saat ini juga telah tersedia pasilitas bermain anak ditaman Uncal, pasilitas taman baca, maka kedepannya mungkin pasilitas lain akan di bangun lagi.

Saat ini pihaknya pokus pada perawatan taman yang ada dimuka kantor pemerintahan daerah apalagi jelang HUT RI ke 74, Dan berharap besar kepada masyarakat pengunjung taman dapat bekerja sama dalam merawat dan menjaga taman.” jelasnya (15/08). *R

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *