Jelang Buka Puasa, Karang Taruna Cikupa Bagikan Takjil dan Nasi Box

15 Mei 2020 / 19:05 WIB Dibaca sebanyak: 307 kali Tulis komentar

Karang Taruna Desa Cikupa Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis.

CIAMIS | BBCOM | Meski Ramadan tahun ini di warnai pandemi Covid-19, semangat karang taruna Desa Cikupa untuk berbagi kebaikan sesama warga tidak pudar,dengan cara membagikan takjil secara gratis kepada warga yang melintas di jalan Desa Cikupa Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis.

Peduli sesama yang di lakukan Karang taruna, beserta pemerintahan Desa dengan membagikan Takjil dan nasi box kepada warganya. Aksi tersebut di motori oleh kepala Desa Cikupa Iman Insani,yang sering di sapa Ibro.beserta Tokoh karang taruna,Kang emen.

Di sela sela kegiatan tersebut, Insani ibro menuturkan kepada awak media” Pada bulan suci Ramadhan ini,kami ingin berbagi kepada sesama umat muslim,dan mengapresiasi kapada karang taruna yang telah menunjukan aksi sosialnya dengan membagikan takjil.

“Juga kita jangan berkecil hati menghadapi pandemi Covid -19, dengan kekuatan iman,dan pola hidup kita yang bersih dan sehat.penyakit ini akan hilang di bumi pertiwi ini” ujarnya.

Di lokasi yang sama tokoh pemuda kang Emen menuturkan, Bagi bagi takjil dan nasi box ini adalah bagian dari kepedulian karang taruna beserta pemerintahan Desa Cikupa.

“Saya bangga dan juga senang,pasalnya melihat para pemuda, kompak menunjukan kepeduliannya pada sesama di tengah pandemi Covid -19 ini” jumat(15/05/2020)

Setidaknya,dengan ratusan bungkus takjil berupa makanan Siap Saji untuk Berbuka puasa yaitu berupa Kolak hangat Pisang dan Kolang Kaling yang sudah di kemas dalam Gelas Plastik sedang, serta minuman teh manis hangat di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas,ujar kang Emen.

Masih menurut kang Emen,saya ucapkan terima kasih kepada ibu Ani,selaku kabag Humas kabupaten Ciamis yang telah sudi menyisihkan materinya untuk masyarakat,
Pungkas Emen. (Gezul/Hendra)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Jalan Di Portal, Pintu Masuk Banjaranyar Ciamis Dijaga Ketat Gugus Covid -19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *