Jalan Rusak dan Plat Deker yang Amblas Di Banjaranyar Ciamis.

5 Mei 2020 / 13:13 WIB Dibaca sebanyak: 226 kali Tulis komentar

“Sudah selayaknya jalan kabupaten tersebut di kerjakan tahun ini, pasalnya kecamatan Banjaranyar butuh sarana transportasi memadai demi meningatkan ekonomi warga sekitar”

CIAMIS | BBCOM | Warga Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis keluhkan jalan kabupaten yang melintasi dua Desa, yakni Desa Sindangrasa dan Desa Cigayam, jalan tersebut disamping butuh perbaikan, namun plat deker juga harus di perbaiki.

Kendaraan roda empat saat melintas di lokasi amblas(photo: Gezul/Hendra)

Diketahui, sepanjang jalan tersebut ada tiga titik plat deker yang harus di perbaiki. Dari jembatan Cisema di Desa Sindangrasa, sampai Dusun Pangadegan Rt 02/Rw01 Desa Cigayam kecamatan Banjaranyar.

BACA JUGA  "Saluran Pondok Huni Tidak diperbaiki "Petani Ciamis Terancam Gagal Panen"

Menurut warga sekitar Dusun Pangadegan, Insani (40thn) menuturkan kepada awak media “kami berharap jalan tersebut segera di perbaiki,mengingat mayoritas warga sekitar Dusun Pangadegan usaha di bidang percetakan bata.”

“Hal tersebut sangat berpengaruh pada sarana transportasi,apabila ada pesanan dari luar daerah,kendaraan roda empat yang melewati plat deker tersebut di takutkan mengakibatkan amblas susulan” ujarnya.

BACA JUGA  DD Margajaya Tahap Tiga Terfokus di Dua Kegiatan

Di temui terpisah,Agus budiman dari LPAP (Lembaga Pemantau Anggaran Publik ) kabupaten Ciamis memberi komentar terkait jalan tersebut,selasa (05/05/2020)

“Sudah selayaknya jalan kabupaten tersebut di kerjakan tahun ini, pasalnya kecamatan Banjaranyar butuh sarana transportasi memadai demi meningatkan ekonomi warga sekitar” katanya.

“Saya khawatir apa bila warga melintas di malam hari,pasalnya di titik lokasi yang amblas tersebut minim penerangan jalan”

“Mengingat lubang yang cukup besar,yakni panjang dua meter lebar satu meter, plat deker butuh penanggulangan secepatnya.”pungkas Agus Centring .(Gezul/Hendra)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *