oleh

Iwan Kristiawan, Cakades Citapen Putra Daerah Mempunyai Dedikasi Tinggi

KAB. BANDUNG BARAT | BBCOM | Desa Citapen Kecamatan Cihampelas merupakan Desa penyangga Pemda Kabupaten Bandung Barat, yang mempunyai potensi yang dapat memajukan daerah itu sendiri dari hasil PAD dan berbagai potensi yang ada, seperti kuliner, pariwisata, pengobatan tradisional, kerajinan tangan, pertanian serta bidang lainnya.

Hal itu menjadi pemicu bagi putra daerah yang mempunyai kemampuan, Dedikasi yang tinggi, Inovatif, kreatif dan Agamis.maka terdorong untuk ikut andil dalam mengabdikan pada negara yang harus berperan dalam memajukan daerah untuk menyongsong masa depan desa citapen menuju Desa Mandiri dan lebih baik.

Iwan Kristiawan, Merupakan salah satu putra daerah Desa Citapen yang tersentuh hatinya ingin mengabdi kepada masyarakat dan pemerintah, karena selama ini masyarakat perlu pelayanan yang lebih baik dan perhatian yang terpokus pada kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya, Iwan Kristiawan, Merupakan Aktivis Muda yang Aktif ikut serta dalam kegiatan organisasi keagamaan, Sosial, Budaya serta kepedulian lingkungan,terkait kebersihan lingkungan dari sampah.

Putra dari Bapak H.Ade (Alm), Iwan Kristiawan terlahir di Kp.Cinta Karya RT02 RW05 Desa Citapen Kecamatan Cihampelas KBB, Dengan niat karena Alloh Swt, berharap masyarakat Citapen mendukung pencalonan Dirinya menjadi kandidat bakal Cakades Citapen, semiga amanah, transpansi, Akuntable dalam menjalankan roda kepemerintahan Desa yang lebih baik dan menjunjung tinggi azas kebersamaan demi kemajuan Desa. (*R)

Komentar