oleh

Insiden Pengrusakan Di Kantor DPRD Kabupaten Bandung Terjadi Di Ruang Fraksi PKS

KAB BANDUNG | BBCOM– Insiden Pengrusakan Pintu terhadap Aset Gedung DPRD yang berada di Komplek Pemda Kabupaen Bandung tepatnya diruang Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ( PKS), oleh sejumlah warga yang tak jelas apa Motipnya, Sehingga mendapatkan tanggapan dari pimpinan Partai, maupun Ketua Fraksi dan Ketua DPRD. kabupaten Bandung.

Menurut, Ketua DPRD kabupaten Bandung H. Sugianto menjelaskan, Saya sangat prihatin adanya kejadian perusakan oleh sebagian warga di kantor fraksi PKS dan sangat menyangkan terkait keamanan dan pengawasan oleh pihak Security di kantor Gedung DPRD Kabupaten Bandung. Sebab banyaknya orang yang datang dengan berbagai kepentingan, sehingga tudak dapat terakomodir.” Jelas Sugih

” Padahal kebijakan untuk keluar Masuk dari satu pintu Sudah di himbau, Yang mana tujuannya supaya keamanan dapat terpantau dengan baik, akan tetapi kenyatannya masih ada yang Lolos. Namun tentunya dubalik kejadian tersebut harus di telusuri secara cermat, Apa motif yang sebenarnya agar semua kejadian dan pengrusakan jangan sampai aset pemda di rusak begitu saja.”

“ Pihaknya masih menjungjung tinggi azas praduga tidak bersalah, Apakah ini motif ke lembagaan atau motif individu, kita harus cari tahu, Jangan sampai urusan pribadi, Baik pimpinan atau anggota Dewan dibawa keranah lembaga DPRD Kabupaten Bandung. Dan semoga permasalahan ini dapat selesai.” Pungkas H. Sugiharto. (*R)

BACA JUGA  "Jelang HUT TNI ke 74" Pangdam 3/Siliwangi Tinjau Kegiatan Karya Bakti

Komentar