oleh

Insentif Tak Dibayar, Para RT&RW Desa Buninagara Geruduk Kantor Kec Kutawaringin

KAB. BANDUNG | BBCOM | Para RT dan RW datangi Kantor Desa Buninagara dengan tujuan meminta uang Insentif para RT yang tidak dibayar selama 4 bulan kebelakang, bahkan saat para Ketua RT Dan RW menanyakan, jawaban Pjs selalu mengundur undur waktu dan akhirnya para ketua RT Dan RW datang langsung ke kantor Kecamatan Kutawaringin.

Kami hanya menanyakan kapan Insentif mau di salurkan pada kami ?..dan juga alasan apa lagi sampai sampai kami harus menunggu ?..mana tanggung jawabnya sebagai aparatur pemdes yang seharusnya menjalankan tugas dengan baik, ini berkesan ada money politik.

Dikatakan Encun selaku perwakilan dari Para ketua RT menjelaskan bahwa sebelumnya tidak ada kejelasan, namun rabu 27/10/2021 sudah ada titik terang terkait permasalahan Insentif dibayar full  4 bulan kepada RT Dan RW.”ungkapnya.

Kalau dilihat kronologisnya, seolah olah Pjs Kades Buninagara Tatang, saat di klarifikasi oleh para RT Dan RW dia  berkesan mengelak dan tak jelas jawaban yang diterima oleh para RT dan RW, sehingga memicu Amarah para RT dan RW.

Dan pada Akhirnya, Rabu 27/10/2021, dikantor kecamatan Kutawaringin terjadi rapat khusus untuk membahas permasalahan Insentif antara Pjs kades Buninagara dan para RT dan RW serta Kader PKK, yang melibatkan Camat Kutawaringin turun tangan.

Kini insentif para RT dan RW sudah di bayarkan full, dan Pjs Kades Buninagara Tatang meminta maap kepada Semua RT dan RW atas keterlambatan pembayaran Insentif karena berbagai hal.terutama keterlambatan dari pihak Bank,”paparnya

“Saya mohon Maaf yang sebesar besarnya kepada masyarakat Buninagara dan khususnya RW dan RT, Karena keterlambatan Insentif ini kami harus menunggu dari pihak Bank untuk pencairannya. Dan juga dengan kejadian ini menjadi bahan evaluasi dan perhatian buat kami.”  (*R)

BACA JUGA  Tiga Pj Kepala Desa di Kec. Ciparay Diserah Terimakan

Komentar