oleh

Ini Upaya Pemkab Bandung Kembalikan Kepariwisataan Pasca Pandemi

KAB. BANDUNG I BBCOM I Kegiatan acara jambore kemitraan Pariwisata bangkit ekonomi melejit tahun 2022 yang berlangsung dikawasan bumi perkemahan Ranca Upas kecamatan Rancabali kabupaten Bandung pada Rabu 13 juli 2022

Kegiatan tersebut dihadiri Kadisbudpar kabupaten Bandung H. Wawan Ahmad Ridwan S.STP. M.Si, Asisten kepemerintahan Erik juriara, Kasie dan para peserta jambore dari setiap komunitas yang ada di kabupaten Bandung. (13/7)

Dalam kegiatan tersebut, setiap peserta diwajibkan untuk menginap disetiap tenda tenda (Camping) yang sudah disediakan panitia. Seperti komunitas Orari, PHRI, Kompipar dan PWI kabupaten Bandung, HPI, mojang dan jajaka kabupaten Bandung serta komunitas lainnya.

Dikatakan Asisten Kepemerintahan Erick juriara saat pidatonya menyampaikan bahwa kegiatam ini untuk menjalin silaturahmi dan menjaga satu kesatuan juga membahas terkait peningkatan pariwisata yang ada di kabupaten bandung karena selama 2 tahun ini seolah mati suri.

Maka adanya kegiatan jambore ini dapat melahirkan ide ide yang positif terkait pariwisata, dan juga mendapatkan solusi yang melibatkan para narasumber dari para ketua yang hadir serta di minta untuk mencari solusi kedepan tentang pariwisata dikabupaten Bandung yang mana harus diaktifkan kembali dengan melihat kondisi pandemi sudah mulai hilang.

Selanjutnya saat yang sama Kadisparbud H. Wawan Ahmad Ridwan S.STP M.Si bahwa pihaknya terus melakukan upaya agar pariwisata yang ada mendapatkan atensi dari semua pihak, baik masyarakat maupun komunitas komunitas sebagai mitra pariwisata.” Kata Kadisbudpar

Mari kita terus berupaya agar pariwisata kabupaten Bandung menjadi destinasi yang paling diminati para wisatawan dari manca negara dan lokal, serta mempertahankan regulasi terkait pariwisata dan menjadikan pariwisata kabupaten Bandung jadi yang terbaik.

Diakhir wawancaranya, H. Wawan Ahmad Ridwan S.STP. M.Si terus mengajak pada semua unsur untuk ikut andil melaksanakam program pemfa kabupaten Bandung serta visi Bupati Bandung yang rencananya akan dibangun jalan tol arah dari soreang sampai Ciwidey, dan program tersebut mendapat respon dari Gubernur jawa barat.” Jelas H. Wawan Ahmad Ridwan (*RN)

Komentar