Imas Mashofah Kembali Mencalonkan Kades Lebak Muncang

22 September 2019 / 17:15 WIB Dibaca sebanyak: 126 kali Tulis komentar

Lebak Muncang | Kab.Bandung-BBCOM – Imas Mashofah Calon Kades nomor 2 Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung yang sebelumnya telah menjabat Kades Lebak muncang tahun 2013-2019.

Sekarang Dirinya mencalonkan kembali untuk mencalonkan Kepala Desa untuk yang kedua kalinya. Ada alasan Imas Mashofah untuk mencalonkan kembali jadi kades, Karena beberapa faktor atau program kerja desa yang masih tertunda saat tetakhir menjabat, Sehingga Dirinya merasa mempunyai pekerjaan Desa yang belum selesai. Minggu 22/09/2019.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat desa lebak muncang yang selama ini sudah turut serta dalam membangun wilayah Desa lebak muncang, Serta bersama sama menjalin kebersamaan yang berlandaskan Silaturahmi yang kuat.”

Calon Keoala Desa Lebak Muncang Nomor 2 “Imas Mashofah” mengungkapkan, doa dan restu masyarakat adalah modal utama bagi saya. Apabila nanti kembali memimpin insya alloh akan amanah dan memperbaiki yang kurang, Karena yang namanya manusia tidak luput dari kehilapan.” Ungkapnya. (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *