oleh

IKA Unpar Selenggarakan Gerakan Vaksinasi Di Talenta School TKI Kabupaten Bandung

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pelaksanaan penyuntikan Vaksin bagi masyarakat Kabupaten Bandung yang diselenggarakan oleh pihak IKA Unpar berlangsung di Talenta School yang berlokasi di TKI kabupaten Bandung pada sabtu 16 juli 2021.

Hadir pada saat itu, Bupati Bandung H. Dadang Supriatna, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi, Pihak Kapolsek Margahayu, Koramil Margahayu dan Presidente BrotherHood EL. Johni Begood, Ketua IKA UNPAR dan COO AUTO 2000 Ivan Sadik Dan sejumlah undangan lainnya serta pihak fasilitator Talenta School ibu Susan.

Dikatakan Ivan Sadik selaku ketua IKA Unpar, COO Auto 2000. Menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi Gelar vaksinasi bagvKetuai masyarakat kabupaten Bandung sekitar 60 persen dan warga jawa barat sekitar 40 persen dengan jumlah vaksin sebanyak 7000 vaksin, kini baru 4000 vaksin yang sudah teralisasi pada masyarakat.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung empat bulan kebelakang awal maret 2021, Dan sekarang berlangsung di Talenta School TKI Kabupaten Bandung.

“Kami pihak penyelenggara IKA Unpar mengucapkan rasa terimakasih kepada Talenta School Talenta, Polsek Margahayu, Koramil Margahayu Bupati Bandung serta Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung yang sudah bekerja sama terselenggaranya Gelar suntik Vaksinasi.”

Semoga apa yang kami laksanakan saat ini bisa menghambat dan membatasi penyebaran virus corona 19. Serta masyarakat kabupaten Bandung dapat beraktifitas normal.”jelas Irfan

Bupati Bandung H. Dadang Supriatna menjelaskan, target untuk wilayah Kabupaten Bandung terkait Gerakan Vaksinasi sekitar 2.8 juta vaksin bagi masyarakat sampai bulan Desember 2021. Serta dihimbau agar masyarakat dapat menerima program vaksinasi dan berkolaborasi untuk sama sama mencegah virus corona di muka bumi tercinta ini.

Saat yang sama, Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi mengucapkan terima kasih kepada pihak IKA UNPAR dengan terselenggaranya Gerakan Vaksinasi yang bekerja sama dengan pihak Talenta School serta Pemda Kabupaten Bandung. Semoga apa yang dilaksanakan sekarang menjadikan kesadaran masyarakat dan bersama sama mencegah penyebaran Covid 19 dan menurunkan angka kematian akibat Covid 19 dieilayah kecamatan Margaasih.” Tandasnya    (*R)

Komentar