oleh

IKA UNPAD Bersama Dinkes Kab Bandung Inisiasi Sentral Vaksinasi

KAB. BANDUNG I BBCOM I Percepatan pemberian Vaksin kepada masyarakat kabupaten Bandung dengan kuota 1000 orang yang berlangsung di dome balerame, kegiatan tersebut di Inisiasi IKA UNPAD Bandung dan Dinas kesehatan kabupaten Bandung, pada 4 September 2021.

Menurut, Dr.lia Partakusuma, selaku ketua pelaksana IKA UNPAD menjelaskan bahwa sebelumnya kegiatan vaksinasi hanya untuk Disabilitas namun karena antusias masyarakat begitu banyak maka IKA UNPAD mengkategorikan sama dengan umum atau normal. namun untuk pemberian vaksin itu sendiri ada jenis Sinovak dan sinovam. Untuk Disabilitas diberikan Sinovam sedangkan Yang normal diberikan Sinovak.” Jelasnya

“Kami sangat berharap apa yang telah kami lakukan dalam percepatan vaksinasi tingkat jawa barat sesuai dengan program provinsi jabar dan target kabupaten bandung dengan 80 person”.

Saat yang sama, Ira Hermawan SH.Mh Pelaksana IKA UNPAD, bahwa Antusias masyarakat kabupaten bandung saat pendaftaran sampai pelaksanaan Vaksinasi warga begitu berharap ingin diberikan vaksin, walau harus antri secara teratur dan mengikuti prokes.

“Pelaksanaan vaksinasi saat ini dengan kuota 1000 orang lebih mulai dari usia 18 tahun keatas baru bisa diberikan vaksin, dan setelah kegiatan sekarang berlanjut me Bekasi, tasik, Cimahi.”   (*R)

Komentar