II Rusdiana Siap Melangkah Demi Desa Sukalaksana Yang Sejahtera.

21 Oktober 2019 / 07:54 WIB Dibaca sebanyak: 221 kali Tulis komentar

Sukalaksana | Kab.Garut-BBCOM | Pelaksanaan pilkades serentak 2019-2025 di Desa sukalaksana kecamatan Talegong kabupaten Garut, Yang diikuti oleh 5 calon kandidat, Juga masing masing memaparkan misi dan visi serta moto terwujudnya Desa Sukalaksana yg maju dan sejahtera.

Salah satu Calon Kades Sukalaksana” II Rusdiana ” Nomor Urut 5, Menjelaskan bahwa  pemberangkatannya mencalonkan kepala desa Sukalaksana atas dasar Do’a dari keluarga dan masyarakat, Serta sebagai putra daerah yang  mempunyai keinginan untuk mewujudkan  Desa Sukalaksana yang lebih baik kedepannya.

Melalui berbagai program dari pemerintah Daerah atau Pusat segala pembangunan maupun program lainnya dapat terserap juga masyarakat merasakan manfaat dari setiap program. Dan saat ini yabg menjadi target II Rusdiana yakni Bidang kebudayaan, kepemudaan, kesehatan, olahraga dan bidang kerohanian, Sebab hal tersebut akan membangun Sumber daya manusia (SDM) yang dapat meningkatkan Indeks Pemberdayaan Manusa (IPM) bagi Desa Sukalaksana.

Sementara itu, Kata II Rusdiana, Yang jadi Skala Prioritas Misi Dan Visinya yakni Pembangunan jalan Desa yang sudah rusak berat, Dan Apabila nanti dirinya terpilih jadi Kades Sukalaksana maka program kerja pertamanya akan memperbaiki jalan Desa guna peningkatan perekonomian masyarakat yang lebih baik.” ungkapnya pada BBcom.

Maka melalui Pilkades Serentak 2019-2025, II Rusdiana mengajak kepada masyarakat Desa Sukalaksana untuk datang pada saat pebcoblosan serta menentukan pilihannya kepada Calon Kades Sukalaksana yang berjiwa Adil dan Bijaksana, Sehingga pada 5 November 2019 Pilkades di Desa Sukalaksana berjalan aman, tertib dan lancar, Sukses tanpa Ekses.(18/10/2019).

” Mari kita bersama sama membangun Desa Sukalaksana yang lebih baik lagi kedepannya, insya Allah apabila terpilih menjadi kepala desa Sukalaksana, Saya siap mengemban amanah demi terwujudnya desa Sukalaksana yg maju dan sejahtera, Seperti Visi dan misinya untuk gotong royong membangun desa Sukalaksana yang jujur berbudaya dan berakhlak mulia  dengan berprinsip kepada kerja keras, kerja iklas dan kerja cerdas. (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *