oleh

HUT TNI Ke 76, Camat Beserta Kapolsek Kunjugi Koramil 2408/Ciparay-Bale Endah

KAB. BANDUMG | BBCOM | Jajaran Kantor Kecamatan dan Polsek Ciparay, Kabupaten Bandung menggelar acara kunjungan khusus ke Markas Koramil 2408/Ciparay,Selasa (5/10/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan ucapan selamat HUT ke-76 TNI kepada Danramil 2408/Ciparay, Kapten Inf. Aang Purtoni dan jajarannya.

Pada kunjungan itu, rombongan kantor kecamatan dipimpin oleh Camat Ciparay Gugum Gumilar S.STP,.M,Si, sedangkan jajaran Polsek dipimpin oleh Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi.

Di tengah rombongan juga tampak hadir Kanit Reskrim Ciparay, Iptu Ahmad Nurdin dan Kanit Intel Aiptu Tantan Komara Serta Kanit Provos Aiptu Ayi Apipudin bersama jajaran masing-masing.

Dalam kunjungannya, rombongan Camat dan Kapolsek Ciparay membawa kue bolu bermotif TNI dan bertuliskan HUT ke-76 TNI.

Kue tersebut diserahkan oleh Camat dan Kapolsek kepada Anggota Koramil 2408/Ciparay BATI TUUD Peltu Hairul Fahri, Kedua pejabat secara bersamaan mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI.

Setelah menyampaikan ucapan selamat, Camat Gugum menyampaikan, selama ini jajaran Muspika Ciparay dapat menjalin kerja sama dan sinergitas dalam menjaga kamtibmas.

Dia berharap, dengan semangat HUT ke-76 TNI yang mengusung tema “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang,” sinergitas dan kerja sama tersebut semakin meningkat,”jelas camat.

“Sinergi Muspika Ciparay terwujud dengan baik. Ketika menghadapi satu persoalan, kami selalu berkoordinasi untuk menyelesaikannya, Muspika juga siap melaksanakan program pembangunan untuk memajukan daerah dan menjaga kamtibmas,” ujar camat. (ud)

Komentar