oleh

HUT Ke 20 PT. Geo Dipa Energi (Persero) Adakan Khitanan Massal

KAB. BANDUNG I BBCOM I PT. Geo Dipa Energi (Persero) menyelenggarakan Khitanan Massal Bagi anak yatim Dan Dhuapa juga para peserta tablig akbar. Acara tersebut dalam rangka memperingati hari jadi HUT PT. Geo Dipa Energi (Persero) yang ke 20.

Acara tersebut berlangsung di Area Pasar Alam endah Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, pada jum’at 15 juli 2022. Dan dihadiri oleh GM Ilen kardani Pt Geo Dipa Enetgi, Camat Rancabali, Kepala Desa Alam Endah serta perangkat Desa, pihak Polsek Ciwidey dan koramil Ciwidey serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan khitanan massal berjumlah 50 anak dari wilayah Desa Alam Endah. Dalam sambutannya Awan selaku Kades Alam Endah mengucapkan rasa terima kasih kepada Pihak PT Geo Dipa Energi yang sekaligus mengucapkan selamat HUT Ke 20 PT Geo Dipa Energi semoga jaya dan lebih maju serta sukses.” Ucap kades

Lanjut kaades Awan, dalam rangka khitan massal ini semoga anak anak yang dikhitan menjadi anak soleh, taat pada alloh swt, banyak rejeki serta panjang umur.

Saat yang sama GM PT Geo Dipa Energi (Persero) Ilen Kardani mengatakan bahwa acara khitanan massal ini sekaligus mperingati HUT Ke 20 PT Geo Dipa Energi semoga lancar dan sukses juga berterima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada semua pihak.demi kelancaran setiap programnya serta acara ini.”Kata GM ilen Kardani

Masih kata Wilen Kardani bahwa selama ini pihak PT Geo Dipa Energi terus melakukan upaya kepada masyarakat sekitar perusahaannya dengan cara pedulu membantu kebutuhan rakyat secara umum dengan berbagai program sosial.(*RN)

Komentar