HUT Golkar Ke 55 Di Margahayu Dapil 2 Ajang Silaturahmi dan Jadi Satu Kesatuan Bangsa.

29 Desember 2019 / 13:08 WIB Dibaca sebanyak: 534 kali Tulis komentar

Margahayu | Kab.Bandung | BBCOM | Sekitar 1500 peserta dari berbagai wilayah kecamatan Dapil 2 mengikuti Hari Ulang Tahun Golkar Ke 55, yang dilaksanana di Halaman Kopo Lestari Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung H. Dadang M Naser SH, S.ip M. ip, Ketua Panitia H. Yanto Setianto SE, MM, Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah ST, para calon Bupati Bandung, serta tamu undangan lainnya.

Dalam wawancaranya Ketua Panitia kabupaten Bandung Hari Ulang Tahun Golkar Ke 55, yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Yanto Setianto mengatakan terimakasih pada seluruh unsur dan pihak – pihak yang telah mendukung hingga acara bisa terlaksana dengan sukses dan lancar, Selain Hut Golkar juga sebagai ajang silatuhrahmi dan kebersamaan.” Ungkap H. Yanto Setianto

Pada Hut Golkar ke 55, Diadakan pula acara Gerak jalan santai yang diikuti 1500 orang, Di tambah lagi dengan acara Tabligh Akbar oleh Ustadz H. Muhyidin serta pemberian Door price Umroh dan lainnya, Semoga adanya acara ini bisa jadi satu kesatuan antara pemerintah dan masyarakat yang ada di dapil 2, Yakni Kecamatan Margahayu, Kecamatan Margaasih, Kecamatan Katapang dan Kecamatan Dayeuhkolot.

Saat yang sama, Kepala Desa Margahayu Selatan H. Amin M. Barkah sangat mengafresiasi dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Golkar Ke 55, semoga Golkar tetap jaya dan terus berkembang, Juga mendukung pada panitia yang telah mengadakan acara Hut Golkar Ke – 55 di wilayah Desanya, Semoga kedepannya acara ini bisa terus berlanjut.” Papar Kades Margahayu Selatan

Ditempat terpisah Ketua DPD Kabupaten Bandung, yang juga sebagai Bupati Bandung, H. Dadang M. Naser Mengjelaskan bahwa pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan pada para panitia, khususnya Panitia Kabupaten Bandung untuk dapil 2, H. Yanto Setianto yang telah menyelenggarakan Hari Ulang Tahun Golkar Ke 55, diwilayah dapil 2 yakni Kecamatan Margahayu dengan antusias masyarakat yang menyambut dengan rasa bahagia.

Harapan kedepan semoga Golkar lebih solid dan menjadi partai yang  jadi harapan masyarakat indonesia dan khususnya kabupaten bandung yang membawa kearah kemajuan dan kemandirian. (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik Bupati Bandung Mou MPP Dengan Kemen PAN RB RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *