oleh

Hj. Iis R Lesmana Dipercaya kembali Jadi Kades Buninagara Periode 2021·2027

KAB.BANDUNG | BBCOM | Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Desa Buninagara dan Ketua TP PKK Desa Buninagara Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, berlangsung sabtu 30/10/2921 di Gor Desa Buninagara.

Sertijab Kepala Desa Buninagara dan Ketua TP PKK desa buninagara, dihadiri dan disaksikan Camat Kutawaringin Drs, Cep Azis Sukandar M.Si, Wakapolsek Soreang AKP. M.Alpin siregar, Kepala Bidang kepemetintahan DPMPD kabupaten Bandung, Sekcam Kutawaringin, Ketua BPD Kabupaten Bandung, serta tamu undangan lainnya.

Acara tersebut di awali dengan penanda tanganan serah terima jabatan Kepala Desa Buninagara dari Pj Tatang Zaeni kepada Hj.Iis R. Lesmana SE.par.MM.M.Si Kepala Desa Buninagara terpilih. Serta pengangkatan Ketua TP PKK Desa Buninagara kepada Ny.Yuli yulianti.

Sambutan pertama dari pihak DPMPD Kabupaten Bandung Rahmat Sasmita yang sangat mengafresiasi dan ucapan selamat kepada Kepala desa terpilih juga Ketua TP PKK desa Buninaagara dan diharapkan dapat berkolaborasi demi Desa Buninagara yang lebih baik dan menjadi Desa Mandiri.”Ungkapnya

BACA JUGA  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Langkah H. Edi Kusnadi Layak Ditiru Masarakat Lain

Dilanjutkan Camat Kutawaringin Drs, Cep Azis Sukandar M.Si menjelaskan, bahwa Desa Buninagara yang dikepalai oleh seorang perempuan, maka untuk Ketua TP PKK dipilih oleh Kepala Desa yang di percayainya.maka dalam hal ini walau bagaimana pun juga camat berharap untuk bersama sama bekerja dalam melayani masyarakat serta membangun desa yang lebih baik kedepannya.”Tegasnya (30/10)

Masih kata Camat, dirinya mengucapkan selamat dan mengafresiasi kepada kepala Desa Buninagara yang mau mengabdi pada negara dan masyarakat. Dan tak lupa juga RPJM Pusat, Provinsi serta Pemda Kabupaten Bandung harus Singkronisasi. Dan kedepan juga desa Buninagara diharapkan menjadi desa Mandiri.”Paparnya

BACA JUGA  Melalui Reses 2020, H. Eep Jamaludin Sukmana Tampung Aspirasi Masyarakat

“Kami berharap pula, kepada Hj.Iis R Lesmana harus bisa mengedepankan pembangunan desa dan saat ini kondisi pandemi kita cegah wabah Virus 19 di wilayah Desa Buninagara.dan menyatukan kembali kebersamaan masyarakat seperti semula, pasca Pilkades.”

Diwaktu yang sama, Kades Buninagara Hj.Iis R Lesmana SE, par, MM, M.si betharap serta mengucapkan terima kadih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin kembali roda kepemerintahan Desa Buninagara yang lebih baik. Dan betharap antara masyarakat dan pemdes dapat bersama sama membangun desa yang mandiri sesuai yang diharapkan kita semua.” Harapnya. (*R)

Komentar