oleh

Hj. Erma Komalasari SE, Reses DPRD Kab Bandung Menuju Desa Padasuka Kearah yang Lebih Baik

BBCOM I KAB. BANDUNG I Reses DPRD kabupaten Bandung masa sidang I tahun 2021, anggota DPRD Fraksi Golkar Hj. Erma Komalasari SE. yang di gelar Di GOR desa padasuka, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Dalam Reses tersebut hadir pula Camat Kutawaringin (yang diwakili) Kepala desa Padasuka, Kapolsek soreang, Tokoh Masyarakat, pemuda Karang Taruna, Ketua RT / RW dan warga masyarakat Padasuka serta tamu undangan lainnya.(1/12/2021)

Hj.Erma Komalasari SE,Menjelaskan, sebagai anggota Dewan kita harus Sesuai dengan tupoksi tugas seorang dewan yang menyelenggarakan reses ini untuk bisa menampung aspirasi serta memberikan solusi keluhan-keluhan masyarakat serta menerima saran dari warga masyarakat Padasuka,”jelasnya

Aspirasi dari masyarakat akan di tampung dan disesuaikan dengan dinas terkait agar bisa terelealisasi dan di Implementasikan apa yang diharapkan warga”Jelas Hj. Erma

Hj.Erma Komalasari dalam resesnya juga memberikan waktu kepada peserta Undangan untuk menyampaikan Unek uneknya selama ini terkait hal pembangunan sehingga nantinya Setiap Aspurasi yang datang dari masyarakat Dess PadaSuka dirinya bisa berkoordinasi dengan Dinas terkait agar terealisasi.

Ditambahkan pula H.Dedi Supriadi srlaku Kades Padasuka berharap, seyelah adanya reses DPRD Kabupaten Bandung, Semua Aspirasi masyarakatnya Bisa di Implementasikan dan di realisasikan, sehingga Desa Padasuka menuju kearah yang lebih baik dan maju dapat dirasakan masyarakat disetiap aspek. (*R)

Saat yang sama Kepala Desa Padasuka H.Dedi Supriadi panggilan ( H.Bako ) ” Mudah – mudahan adanya kegiatan reses ini usulan – usulan masyarakat desa padasuka bisa terlaksana, mengabulkan atau mendorong untuk terlealisasinya program – program yang di butuhkan warga kami desa Padasuka Kedepannya semoga desa Padasuka lebih maju dan makmur” Harapannya.

Komentar