oleh

HIPMI Kab. Bandung, Siap Jembatani Para Pengusaha UMKM Dengan Pemerintah.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bandung, telah siap menjembatani para pengusaha UMKM dengan Pemerintah. Hal tersebut terbukti dengan digelarnya deklarasi Fun(Forum UMKM Nusantara) dan legalitas usaha massal yang dihadiri 31 Kecamatan perwakilan para pengusaha UMKM se-Kabupaten Bandung di gedung Sawala Pemkab Bandung.Senin (30/11/2020).

Menurut Ketua BPC HIPMI Kab.Bandung H.Dani Gusnadi S.E., M.M. mengatakan, deklarasi tersebut bertujuan untuk menjembatani para pengusaha UMKM dengan Pemerintah setempat.

“Jadi, jika ada fasilitas – fasilitas dari Dinas terkait. HIPMI jadi jembatan untuk para UMKM, baik segi informasi maupun pasilitas. Kemudian kedepannya, HIPMI akan mencoba merangkul dan memfasilitasi program-program HIPMI untuk bisa men Update agar jadi UMKM yang berkelas dengan fasilitas-fasilitas sesuai program- program yang kita akan matangkan,”tutur Dani.

BACA JUGA  Komisi II Berharap Hipmikindo Jabar Menjadi Solusi Pemulihan Ekonomi Nasional.

Dani melanjutkan,” deklarasi ini bukan hanya dilakukan di Kabupaten Bandung sajah. Aakan tetapi, kita lakukan di kota kabupaten lainnya seperti Kota Bandung, Kabupaten Garut, Cirebon, Kabupaten Sumedang dan Subang,” pungkasnya.(Ud)

Komentar