Himbauan Tegas Camat Kutawaringin Kab.Bandung Kepada Masyarakat, Terkait Virus Corona covid-19

24 Maret 2020 / 08:48 WIB Dibaca sebanyak: 786 kali Tulis komentar

KAB BANDUNG | BBCOM | Corona Covid-19 telah membuat masyarakat dunia merasa terganggu saat ini, Perekonomian, Pendidikan dan kesehatan pun menjadi terhambat, segala upaya telah dilakukan pemerintah dalam mengatasi Virus Corona covid-19. Seperti yang di lakukan pemerintah Kecamatan Kutawaringin yang berupaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona diwilayah kecamatan Kutawaringin.

Upaya Pemerintah Kecamatan Kutawaringin pada hari Senin 23 maret 2020 yakni melakukan kegiatan Sosialisasi Antisifasi penyebaran Virus Corona, Hal ini diharapkan agar masyarakat Kecamatan kutawaringin terhindar dari vurus corona.

Pelaksanaan penyemprotan Disfektan di mulai dari jam 08.00 sampai 12.00 wib. Serta Himbauan Camat Kutawaringin kepada para pegawai Kecamatan Kutawaringin serta masyarakat untuk waspada terhadap Virus Corona dan tidak menyepelekan penyebaran Covid-19, karena hal ini justru akan membuat kematian yang mendadak.(23/3)

Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar M.Si menghimbau kepada masyarakat serta para pegawai kecamatan kutawaringin hingga perangkat Desa untuk lebih waspada dan melakukan antisifasi pencegahan Virus Corona Covid-19 dilingkungannya agar senantiasa membiasakan hidup sehat.” Tegasnya

“Saya himbau untuk dilaksanakan dan dilaksanakan
1. Penyemprotan disinfectan di ruang pelayanan, kantor kec Rumdin dll.
2. Sosialisasi antisifasi meminimalisir penyebaran virus COVID -19 di bebera titik di ruang publik meliputi pertigaan jalan kabupaten, Pasar Desa Jelegong dan desa lainnya.
3. Berdo’a kepada alloh Swt agar virus Corona tidak menyebar kelingkungan masyarakat kutawaringin.
4. Biasakan pola hidup sehat dan berolahraga dan cuci tangan dengan sabun.
5. hindari kerumunan orang banyak serta tidak bepergian jauh.”

Harapan camat kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar M.Si semoga virus Corona covid-19 segera hilang dan juga masyarakatnya diharapkan mulai saat ini harus bisa membiasakan untuk hidup sehat, mengkonsumsi makanan bergizi serta selalu mentaati aturan pemerintah dan banyaklah beribadah memohon doa kepada alloh swt agar terhindar dari musibah Corona. (**)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Anggota DPRD Dapil 6 Berikan Bantuan, Sekcam Ciparay Ucapkan Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *