Herli Purnomo Ingin Melanjutkan Desa Kamasan yang lebih Baik.

6 Oktober 2019 / 16:44 WIB Dibaca sebanyak: 236 kali 1 Komentar

Kamasan | Kab.Bandung-BBCOM – Herli Purnomo ( Mantan Kades kamasan) periode 2013-2019, Telah membuktikan kinerjanya selama satu periode ini kepada masyarakat Desa kamasan. Namun karena aturan dari permendagri Tentang undang undang Desa nomor 6 tahun 2014, yang mana pejabat desa memimpin selama 6 tahun. Dan wujud nyata setiap program desa yang mengacu pada RPJMDES telah dibuktikan denan nyata kepada masyarakatnya selama beliau menjabat kades kamasan.

“Bukan yang belum pasti Tapi yang sudah bukti” (Itulah Slogan  calon kades petahana), Herli Purnomo Calon Kades Kamasan nomor 5 berharap. Kepada masyarakat Kamasan yang telah bekerja sama selama ini terus melanjutkan program desa demi kemajuan Desa Kamasan.

“Herli purmomo” calon kades kamasan nomor 5 selaku putra daerah sydah sepantasnya untuk memajukan daerahnya dengan visi “menjadikan desa kamasan yang maju, mandiri dan mampu berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan Desa yang baik serta bermartabat dan berakhlaq mulia.” Ungkapnya saat diwawancara BBCOM.

Program bidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, Sosial, Perekonomian dan krsejahteraan menjadi skala prioritas selama menjadi kades kamasan, Dan wujud nyata kinerjanya telah terbukti di masyarakat juga dapat dirasakan adanya.

“Herli purnomo” menjelaskan, berkat dukungan dan do’a masyarakat dirinya menjadi kepala Desa Kamasan periode 2013-2019 dan sekarang menjadi calon kades kamasan periode 2019-2025, berharap masyarakat desa kamasan mendukung kembali untuk bersama sama melanjutkan program Desa yang belum selesai.” harapnya.

” Mari kita Bersama sama membangun Desa Kamasan yang lebih baik kedepannya serta jadikan Desa Kamasan menjadi Barometer dalam peningkatan perekonomian bagi masyarakat.” (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Loka Karya Tribulanan Bidang Kesehatan "Upaya Tingkatkan Derajat Kesahatan Masyarakat Pacet

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *