oleh

Herdiat Hadiri Acara Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Dan HUT Ciamis ke 380

CIAMIS | BBCOM | Dalam peringati hari jadi kabupaten Ciamis yang ke 380 dan Hari Bhayangkara Polres Ciamis yang ke 76, menggelar kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan di Depan gedung dakwah Banjarsari, Mingggu, (19/06/2022).

Pada kegiatan, dimeriahkan dari kehadiran H. Herdiat sunarya Bupati Ciamis dan Yana D Putra Wakil Bupati, Hj. serta jajaran Kadis dan unsur forkopimda Ciamis.

Peserta hadir ribuan orang dari eks kwadanan yaitu Kecamatan Banjarsari, Banjaranyar, Pamarican, Purwodadi dan Lakbok.

Adapun rute jalan sehat dilakukan dimulai start dari gedung dakwah Banjarsari melewati perkotaan dan berakhir finish di halaman gedung dakwah Banjarsari.

Selanjutnya, pada peserta yang hadir di siapkan kupan sebanyak 8000 dan yang terbagikan sebanyak 7500. Untuk “doorprize” undian, hadiahnya merupakan pemberian dari sponsor bank BJB dan pemerintah, salah satu hadiah adalah sepeda motor, kulkas mesin cuci, kipas angin dan lain lain.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya mengatakan,”Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar, meskipun pada sebelumnya kita tidak dapat melaksanakan kegiatan disebabkan wabah Covid -19, oleh karena itu saya harap masyarakat jangan abai terhadap protokol kesehatan,”

Lanjut Herdiat,” Kegiatan tahun ini berbeda dengan kegiatan tahun tahun sebelumnya, tidak lain ada beberapa tujuan dan sengaja kita pecah kegiatan nya tidak di focuskan di kabupaten,”

” Dengan harapan agar tidak terjadi lautan manusia dikabupaten Ciamis, sehingga di sebar di lima titik eks kwadanan yang ada dikabupaten Ciamis,” imbuhnya

“Kegiatan nya sama dengan yang sudah, semoga door prize ini dapat dinikmati dan di syukuri oleh masyarakat tatar Galuh Ciamis”

” Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak bang BJB yang mana telah menjadi sponsor hadiah 2 unit sepeda motor, dan tidak lupa juga kepada SKPD dan unsur-unsur yang hadir kami ucapkan terimakasih,” Pungkasnya. (D Hendra)

Komentar